Hasil French Open 2024: Gregoria Mariska Tumbangkan Kim Ga-eun, Akhirnya Lolos ke Babak 16 Besar

French Open 2024: Gregoria Mariska Tunjung 2-1 Kim Ga-eun (05/03/24) / Instagram @badminton.ina

SUPERONELIGA.COM
- Gregoria Mariska Tunjung akhirnya berhasil lolos ke putaran 16 besar di kompetisi French Open 2024 mengalahkan Kim Ga Eun dari Korea Selatan dengan skor 21-16, 12-21, 21-14.


Pada set pertawam Gregoria Mariska sempat mendapatkan perlawanan sengit dari pebulu tangkis asal Korea Selatan tersebut.


Bahkan Kim Ga-eun sempat menyamakan kedudukan hingga 5-5 dan juga 7-7, tetapi setelah itu Gregoria kemudian kembali merebut keunggulannya dengan mencetak lima poin beruntun 12-7.

Baca juga : Profil Lengkap Brittany Abercrombie, Atlet Voli Putri Asal Puerto Riko

Setelah Gregoria unggul 5 poin, kemudian ia semakin percaya diri dalam menghadapi permainan dari Kim Ga-eun.


Gregoria terus memimpin hingga 19-13, dan akhirnya Gregoria Mariska menutup set pertamanya di Frech Open 2024 dengan skor 21-16.


Lanjut ke set kedua, Gregoria Mariska kembali mendapatkan perlawanan yang sangat sengit dari Kim Ga-eun hingga keduanya saling bergantian unggul angka.

Baca juga : PREDIKSI SKOR BOLA VOLI EXPRESSWAY HI PASS VS HYUNDAI HILLSTATE, Jadwal, Head to Head dan Link Live Score

Akan tetapi, tampaknya Kim Ga-eun tak mau menyia-nyiakan set kedua ini dan akhirnya ia langsung menutup set kedua dengan skor akhir 21-12.


Kedudukan 1-1, berlanjut pada set penentu. Di set ini tampaknya Gregoria Mariska tampila lebih impresif, bahkan sejak awal ia terus unggul poin dari Kim Ga-eun.


Namun, Kim Ga-eun sempat bangkit dan memperkecil ketertinggalannya hingga 10-9. Tapi, Gregoria kembali menunjukkan permainan terbaiknya dan menutup set terakhir dengan skor 21-14.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama