Hasil Klasemen Sementara Liga Voli Putri Korea 2023-2024 Round 6 Usai IBK Altos Kalahkan Tuan Rumah Ai Peppers

Para pemain IBK Altos rayakan kemenangan atas Ai Peppers / Instagram @kovopr_official

SUPERONELIGA.COM
- Berikut ini ulasan klasemen sementara Liga Voli Korea putri round 6 musim 2023-2024 usai IBK Altos kalahkan Ai Peppers 3-2, Kamis (29/02/24).


IBK Altos sukses meraih kemenangan dramatis atas tuan rumah Ai Peppers pada putaran keenam Korean V League musim 2023-2024.


Mengandalkan mesin pencetak poinnya yakni Brittany Abercrombie dan juga Yuk Seo-young sukses tumbangkan Ai Peppers dengan skor akhir 2-3 (25-15, 14-25, 25-22, 23-25 dan 7-15).

Baca juga : Super Big Match! Prediksi Skor dan Jadwal Pertandingan Bola Voli Putri Red Sparks vs Hyundai Hillstate, Live Streaming SPOTV

Laga yang digelar di Gwangju Ai Peppers, tepatnya Kamis (29/02/24) telah menyajikan pertandiangan bola voli putri yang cukup seru dan menarik.


Pasalnya, dilaga ini IBK Altos bertanding tanpa setter andalannya yakni Pornpun Guedpark yang akibat cedera dialaminya.


Pada set pertama, secara mengejutkan tuan rumah Ai Peppers tampil menggila dan bahkan sukses merebut kemenangan di set pertama atas IBK Altos.

Baca juga : Profil Lengkap Lee So Young, Atlet Voli Putri Asal Korea Selatan

Tuan rumah sukses unggul dengan sangat nyaman di set pertama, sehingga mereka mampu mengakhirinya dengan skor 25-15.


Lanjut di set kedua, akhirnya tim tamu IBK Altos berhasil comeback dan mampu merebut set kedua dengan kemenangan akhir 14-25.


Dengan kemenangan di set kedua ini, tentunya IBK Altos berhasil menyamakan kedudukan hingga 1-1 dan berlanjut di set berikutnya.

Baca juga : AI Peppers Tumbang Dikandang Sendiri Oleh IBK Altos, Tuan Rumah Sempat Tampil Meyakinkan Namun Gagal

Di set ketiga, tuan rumah kembali tunjukkan permainan terbaik mereka terhadap tim tamu dan berakhir kemenengan diraih tim tuan rumah dengan hasil 25-22.


Dengan kemenangan di set ketiga ini, sehingga skor berubah menjadi 2-1. Sehingga, tuan rumah Ai Pepprs kembali unggul di set tiga.


Berlanjut di set keempat, IBK Altos secara mengejutkan di set ini tampil begitu mengganas melalui pemain andalannya Brittany Abercrombie.

Baca juga : Profil Lengkap Rasy atau Rasya Arga Wisita, Atlet Esports Asal Indonesia

Tim tamu akhirnya sukses menutup set keempat dengan skor akhir 23-25, sehingga IBK Altos mampu menyamakan kedudukan 2-2.


Set kelima atau penentu, sayangnya kemenangan di set pertama tak bisa dipertahankan tim tuan rumah, dan akhirnya IBK Altos sukses mencuri kemenangan di set terakhir 7-15.


Klasemen Sementara Korean V League Round 6 2023-2024

  1. 72 Poin | Hyundai Hillstate
  2. 67 Poin | Pink Spiders
  3. 56 Poin | Red Sparks
  4. 48 Poin | GS Caltex
  5. 47 Poin | IBK Altos
  6. 33 Poin | Expressway Hi Pass
  7. 10 Poin | Ai Peppers

Baca juga : Profil Lengkap Kim Su-ji, Atlet Voli Putri Asal Korea Selatan

Demikian informasi terbaru seputar hasil klasemen sementara di Liga Voli Korea putri 2023-2024 usai laga Ai Peppers vs IBK Altos.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama