Como 1907 Belanja Gila-Gilaan Untuk Musim Barunya, Gaet Beberapa Pemain Top Dunia

Como 1907 Belanja Gila-Gilaan Untuk Musim Barunya, Gaet Beberapa Pemain Top Dunia / Kolase Foto Instagram @raphaelvarane @18albertomp @preinaofficial

SUPERONELIGA
- Klub sepak bola dari Grup Djarum Como 1907 hingga saat ini tersiar kabar bahwa mereka masih terus mendatangkan sejumlah pemain baru.


Dan pemain-pemain baru tersebut sengaja didatangkan untuk menyambut musim baru di Serie A Italia 2024-2025 dan sudah terdapat beberapa nama yang sedikit lagi bisa bergabung bersama I Lariani.


Salah satu pemain top dunia Pepe Reina mantan kiper andalan klub Liverpool itu menjadi incaran dari Como 1970 untuk mengisi lini penjagawa gawang mereka.

Baca juga : PREDIKSI SKOR ARGENTINA VS KOLOMBIA: Jadwal, Copa America, Final, H2H, Susunan Pemain dan Link Live Streaming

Jika hal itu benar terjadi, maka akan menjadi sebuah langkah yang sangat luar biasa. Mengingat usia Pepe Reina akan menginjak 42 tahun dibulan depan.


Nama-nama lainnya yang dikait-kaitkan dengan Como 1907 ialah Alberto Moreno, mantan pemain dari Liverpool yang dikabarkan akan segera merapat.


Selain Pepe Reina dan juga Alberto Moreno, Como juga dikabarkan akan memboyong bek kiri dengan secara gratis usai kontraknya habis bersama Vilarreal.

Baca juga : Profil Lengkap Unai Simon, Pemain Penjaga Gawang atau Kiper Timnas Spanyol

Masih ada beberapa nama-nama lagi yang dikaitkan dengan klub Como 1907, diantaranya ada nama Anthony Martial dan Raphael Varane.


Sumber : Goal.com


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama