Hasil Olimpiade Paris 2024 Hari Ini: Gregoria Mariska Tunjung 2-0 Tereza Svabikova, Lolos ke Babak 16 Besar

Hasil Olimpiade Paris 2024 Hari Ini: Gregoria Mariska Tunjung 2-0 Tereza Svabikova, Lolos ke Babak 16 Besar / Instagram @badminton.ina

SUPERONELIGA
- Hasil yang memuaskan diukir oleh pebulutangkis tunggal putri andalan Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung mampu menembus ke babak 16 besar di Olimpiade Paris 2024.


Gregoria Mariska berhasil tundukkan Tereza Svabikova pemain andalan dari Republik Ceko dilaga kedua Grup G, Port de la Chapelle Arena, pada Rabu (31/07/24).


Gregoria sukses raih kemenangan atas Tereza dengan skor akhir 2-0 (21-12 dan 21-18). Pada set pertama, penampilan Gregoria atau Jorji tampil kurang baik.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Lengkap Sepeda Listrik Selis Komodo, Harga Terjangkau Dan Ada Garansinya Loh!

Jorji sempat tertinggal angka 1-4 usai permainan cepat yang ditunjukkan oleh Tereza yang cukup merepotkan gerak dari Jorji dilapangan.


Namun, Jorji akhirnya mulai bangkit dan mampu menyamakan angka 5-5. Kedua pemain saling kejar mengejar angka hingga 8-8, kemudian Jorji tertinggal 10-11 jeda interval pertama.


Usai interval, Jorji bangkit dan mendapatkan 7 poin beruntun, sehingga ia memimpin pertandingan dengan skor sementara 17-11 dan Jorji akhirnya berhasil menutup set pertama dengan skor 21-12.

Baca juga : Profil Lengkap Nicolas Tagliafico, Pemain Bek Kiri Timnas Argentina

Memasuki set kedua, Jorji kembali tertinggal angka 0-5. Namun, ia kembali membalas poin beruntun hingga skor sama kuat 5-5.


Duel sengit semakin dipertunjukan oleh kedua pemain, Jorji memimpin sementara 11-10 di interval kedua. Usai interval, Jorji makin menjauh 14-11.


Tetapi, Tereza mampu menyamakan angka 14-14. Jorji sempat kehilangan konsentrasi dan ia tertinggal angka 15-17. Namun, Jorji kembali bangkit dan meraih 4 poin beruntun.

Baca juga : Profil dan Biodata Lengkap Indra Jegel, Komika, Komedian, Aktor dan Pembawa Acara

Jorji kembali memimpin dengan angka 19-17. Jorji terus menekan Tereza hingga Tereza terus menerus melakukan keasalahan sendiri dan set kedua dimenangkan Jorji dengan skor 21-18.


Hasil kemenangan ini membuat Gregoria Mariska Tunjung lolos ke babak 16 besar di Olimpiade 2024 Paris cabang olahraga bulu tangkis.


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***


Sumber : SCTV

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama