Hasil Akhir Liga 1 Indonesia: PSBS Biak 1-2 PSM Makassar, Juku Eja Bertahan Di Puncak Klasemen Sementara Liga

Hasil Akhir Liga 1 Indonesia: PSBS Biak 1-2 PSM Makassar, Juku Eja Bertahan Di Puncak Klasemen Sementara Liga / Instagram @liga1match

SUPERONELIGA
- Berikut ini berita informasi tentang hasil akhir pertandingan lanjutan BRI Liga 1 musim 2024-2025 pekan ke-2 antara PSBS Biak vs PSM Makassar.


Pada Jum'at (16/08/2024) laga sengit antara PSBS Biak kontra PSM Makkasar sendiri berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta yang dimenangkan oleh Juku Eja dengan skor tipis 1-2.


PSM Makassar berhasil unggul terlebih dahulu di menit ke-10, pemain legiun asal Slovenia yakni Nermin Halteja berhasil menjebol gawang dari PSBS Biak, skor 0-1.

Baca juga : Profil Lengkap Richard Rios, Pemain Gelandang Tengah Timnas Kolombia

Pertandingan memasuki babak kedua, tuan rumah PSBS Biak mencoba meningkatkan intensitas serangan mereka terhadap PSM Makassar.


Tim promosi tersebut akhir mampu menyamakan skor 1-1 pada menit ke-51. Pemain asal Argentina yaitu Abel Arganaraz ikut mencatatkan namanya di papan skor.


Abel memanfaatkan umpan cantik dari rekan satu timnya Alexsandro sehingga skor berubah jadi 1-2, keunggulan diraih oleh PSM Makassar.

Baca juga : Arti Mimpi Gigi Copot Menurut Ibnu Sirin, Temukan Jawabannya Penafsirannya!

Kembali tertinggal, tim tuan rumah terus berusaha untuk menyamakan kedudukan. Tetapi, sayangnya wasit membunyikan peluit panjang yang tandanya pertandingan berakhir.


Hasil kemenangan dilaga tandang ini membuat PSM Makassar bertahan di papan klasemen sementara BRI Liga 1 2024-2025 dengan perolehan enam poin dari dua laga.


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***


Sumber : Vidio.com

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama