Tempat Makan Rekomended! RM Sekar Wangi, Menyediakan Aneka Ragam Hidangan Olahan Daging yang Enak dan Lembut

Ilustrasi gambar: RM. Sekar Wangi Indramayu

SUPERONELIGA
- Jumpa lagi dengan kami di SuperOneLiga yang selalu membahas seputar berita olahraga, kuliner, wisata dan masih banyak lagi topik-topik lainnya yang dibahas.


Nah, kali ini kita akan berbagi informasi seputar tempat makan di Indramayu yang terkenal akan kelezatan menu-menu masakannya yang nikmat.


Salah satunya ada rumah makan RM Sekar Wangi. Tempat makan ini merupakan restoran yang lagi berkembang di kota Indramayu, lokasinya terletak di Jl. Raya Bangkaloa - Widasari, Kabupaten Indramayu.

Baca juga : Biodata Leo Guntara, Pemain Bek Kiri Borneo FC 2024

Tempat makan yang satu ini menyediakan aneka ragam menu makan yang lezat dengan harga yang sangat terjangkau untuk semua kalangan.


Ada ayam goreng, bebek bakar, ayam bakar kampung, ati ampela, kepata ayam, jus buah dan masih banyak lagi menu-menu yang disajikan oleh RM. Sekar Wangi Widasari tersebut.


Setiap harinya tempat makan bernama Sekar Wangi ini selalu banyak dikunjungi oleh para wisatawan lokal maupun dari luar kota.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Lengkap Yamaha MT-15, Teknologi Liquid Cooled Buat Suhu Mesin Jadi Stabil

Jadi, buat kalian yang lagi berada di kota Indramayu bisa mencoba untuk mampir dan menikmati aneka hidangan yang ada di RM Sekar Wangi Indramayu ini.


Sekali lagi kami informasikan alamat RM Sekar Wangi ini terletak di Jl. Bangkaloa - Widasari, tepat jalan pantura Cirebon - Jakarta.


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan  kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***


Sumber : Berbagai sumber

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama