Hasil Klasemen Sementara Liga Voli Korea Usai Expressway Hi Pass Tumbangkan GS Caltex Tanpa Balas 3-0, Gyselle Silva dan Kawan-Kawan Makin Terpuruk

Sesi foto para pemain Expressway Hi Pass usai kalahkan GS Caltex (10/03/24) / Instagram @hipassvolleyclub

SUPERONELIGA.COM
- Kompetisi bola voli V-League 2024-2024 pada putaran keenam hari ini usai dilaksanakan, tepatnya tim GS Caltex melawan Expressway Hi Pass, Minggu (10/03/24).


Dalam pertandingan antara GS Caltex kontra Expressway Hi Pass itu berlangsung di venue Seoul Jangchung Gymnasium.


Dikutip dari Suaramerdeka.com, Pertandingan itu berhasil dimenangkan oleh tim Expressway Hi Pass dengan skor telak 3-0 atas GS Caltex (25-23, 25-19 dan 25-23).

Baca juga : Daftar Pemain Timnas Albania Euro 2024, Pemain Andalan Jasir Asani, Taulant Seferi dan Kapten Berat Djimsiti

Hasil kekalahan yang didapat dari GS Caltex pada hari ini membuat kerugian besar bagi tim, sebab kekalahan itu membuat posisi diklasemen mulai terancam.


Pesaing beratnya IBK Altos saat ini terus mengumpulkan pundi-pundi poin untuk mengejar ketertinggalan dari angka GS Caltex.


Sementara, Hi Pass saat ini sedang tersenyum lebar dikarenakan mereka sukses meraih kemenangan lagi dan bahkan menumbangkang GS Caltex dengan skor telak.

Baca juga : Hasil Klasemen Sementara Liga Voli Korea: Hyundai Hillstate Sukses Menjauhi Pink Spider Usai Tumbangkan IBK Altos di Markas Sendiri

Pada laga sebelumnya, Expressway Hi Pass juga sukses tumbangkan tim pemuncak klasemen V-League yaitu Hyundai Hillstate pada tanggal 6 Maret 2024.


Berbeda dengan tm Red Sparks yang sudah memastikan tiket untuk lolos ke babak play-off bersama tim Pink Spiders dan Hyundai Hillstate.


Berikut ini adalah hasil klasemen sementara Liga Voli Korea pada putaran keenam musim 2023-2024 usai laga Expressway Hi Pass vs GS Caltex.

Baca juga : Daftar Pemain Timnas Italia Euro 2024, Pemain Andalan Stephan El Shaarawy dan Federico Gatti

Klasemen Sementara V-League 2023-2024 Round 6

  1. 77 Poin | Hyundai Hillstate
  2. 73 Poin | Pink Spiders
  3. 61 Poin | Red Sparks
  4. 51 Poin | GS Caltex
  5. 46 Poin | IBK Altos
  6. 38 Poin | Expressway Hi Pass
  7. 14 Poin | Ai Peppers


Nah, itu saja informasi terkini mengenai berita seputar hasil pertandingan dan klasemen sementara Liga Voli Korea saat ini.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama