Hasil Klasemen Sementara Liga Voli Korea: Hyundai Hillstate Sukses Menjauhi Pink Spider Usai Tumbangkan IBK Altos di Markas Sendiri

Hasil Klasemen Sementara Liga Voli Korea: Hyundai Hillstate Sukses Menjauhi Pink Spider Usai Tumbangkan IBK Altos di Markas Sendiri / Instagram @kovopr_official

SUPERONELIGA.COM
- Berikut ini kami ulas berita terbaru seputar lanjutan Liga Voli Korea antara IBK Altos vs Hyundai Hillstate lengkap dengan klasemen sementara 2023-2024.


Tim raksasa Hyundai Hillstate kembali menjauh dari kejaran pesaing beratnya di V-League yakni Pink Spiders yang diperkuat oleh Kim Yeon-koung.


Mengutip dari instagram @kovopr_official, dipertandingan kemarin Hyundai Hillstate sukses menekuk IBK Altos dengan tanpa balas 3-0 yang digelar di Suwon Gymnasium, Sabtu (09/03/24).

Baca juga : Daftar Pemain Timnas Kroasia Euro 2024, Pemain Andalan Luca Modric dan Ante Budimir

Dimana Hyundai Hillstate yang bermain di markas sendiri menampilkan permainan yang sangat apik dan solid diantara semua pemain.


Kemenangan atas IBK Altos memang sangat penting sekali bagi Hyundai untuk bisa mempertahankan posisinya di puncak klasemen Liga Voli Korea.


Karena jika mereka mampu mempertahankan itu, maka secara otomatis Hyundai Hillstate akan langsung berada di Final.

Baca juga : Hasil Balap Sprint Race MotoGP Qatar 2024: Jorge Martin Berhasil Meraih Podium Perdana, Binder dan Espargaro Ngekor di Belakang

Jalannya Pertandingan

Yang Hyo-jin dengan keahlian bloknya membuat timnya membuka keunggulan atas IBK Altos dan disusul pula dengan spike keras dari Moma Bassoko yang tak terbendung pertahanan lawan.


Tim tamu awalnya sempat tertinggal, akan tetapi kemudian IBK Altos mampu mengejar ketertinggalannya tapi sayangnya mereka tampak kesulitan untuk mengembangkan permainan.


Sehingga, tuan rumah memanfaatkan keadaan itu dan langsung menutup set pertama dengan skor 25-19, Hyundai Hillstate unggul 1-0 atas IBK Altos.

Baca juga : Daftar Pemain Timnas Spanyol Euro 2024, Pemain Andalan Alvaro Morata, Joselu dan Jesus Navas

Kemudian pertandingan berlanjut di set kedua, sebenarnya IBK Altos sempat memimpin pertandingan, tetapi mereka kembali gagal fokus.


Sehingga lagi-lagi Hyundai Hillstate memanfaat situasi yang tengah terjadi di kubu lawan, Moma menutup set kedua dengan skor 25-22.


Berlanjut set ketiga, secara mengejutkan tim tuan rumah Hyundai Hillstate tampil lebih menggila dan terus menyerang pertahanan lawan.

Baca juga : Profil Lengkap Weng Hong Yang, Atlet Bulu Tangkis atau Badminton Asal China

Dan pada akhirnya Hyundai Hillstate kembali meraih kemenangan di set ketiga dengan skor 25-20, dengan hasil ini mereka sukses menjauhi angka dari Pink Spiders.


Dengan hasil positif yang diraih kemarin membuat tambahan angka bagi Hyundai Hillstate yakni 77 poin, sementara Pink Spiders 73 poin.


Hyundai Hillstate hanya butuh satu kemenangan untuk mengunci puncak klasemen di Liga Voli Putri Korea musim 2023/2024.

Baca juga : Profil Lengkap Megawati Hangestri Pertiwi, Atlet Voli Putri Asal Indonesia

Klasemen Sementara Hari Ini Liga Voli Korea 2023-2024 R6

  1. 77 Poin | Hyundai Hillstate
  2. 73 Poin | Pink Spiders
  3. 61 Poin | Red Sparks
  4. 51 Poin | GS Caltex
  5. 46 Poin | IBK Altos
  6. 35 Poin | Expressway Hi Pass
  7. 14 Poin | Ai Peppers


Itulah informasi terbaru terkait hasil pertandingan Hyundai Hillstate versus IBK Altos beserta klasemen sementara.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama