Hasil Swiss Open 2024 20/3: Ganda Putra Indonesia Tumbangkan Wakil Ganda Putra Irlandia, Sabar/Reza Melaju Ke Babak Selanjutnya

Ganda Putra Indonesia Tumbangkan Wakil Ganda Putra Irlandia, Sabar/Reza Melaju Ke Babak Selanjutnya / Instagram @badminton.ina

SUPERONELIGA.COM
- Ganda putra andalan Indonesia yakni Sabar Karyaman Gutama / Moh Reza Pahlevi Isfahani sukses melaju ke babak pertama di kejuaraan Swiss Open 2024.


Sabar dan Reza kini menuju babak kedua di Swiss Open 2024 usai mengalahkan wakil ganda putra Irlandia yakni Joshua Magee dan Paul Reynolds.


Berlaga di St. Jakobshalle, Basel - Swiss pada Rabu (20/03/24), Sabar dan Reza sukses meraih kemenangan atas wakil Irlandia dengan skor akhir 21-8 dan 21-19.

Baca juga : Profil Lengkap Bruma, Atlet Sepak Bola Asal Portugal

Sejak set pertama dimulai, tim ganda putra asal Indonesia itu langsung tancap gas dengan mengungguli angka 5-0 atas lawannya.


Bahkan bisa dikatakan ganda putra Indonesia itu bermain sangat nyaman sekali meskipun terkadang melakukan sedikit kesalahan, namun semua itu tak menjadi masalah.


Jarak keunggulan yang diraih oleh Sabar dan Reza semakin jauh hingga game poin 20-7, tetapi ganda putra wakil Irlandia mencuri satu angka sebelum akhirnya set kedua dimenangkan oleh tim ganda putra asal Indonesia dengan skor 21-8.

Baca juga : Hasil Swiss Open 2024 19/3: Akhirnya Alwi Farhan Berhasil ke Final Kualifikasi Usai Mengalahkan Koo Takahashi

Pertarungan berlanjut di set kedua, tampaknya di game kedua ini permainan semakin menarik, seru dan sangat ketat.


Pasalnya, tim ganda putra wakil Irlandia itu mampu meladeni permainan dan unggul angka dari tim ganda putra Indonesia tersebut dengan skor 6-9.


Namun, sayangnya keunggulan tim ganda putra Irlandia itu tak bertahan lama, ganda putra Indonesia mampu memperkecil jarak dan bahkan membalikan keunggulan 10-9.

Baca juga : Profil Lengkap Cristiano Ronaldo, Atlet Sepak Bola Asal Portugal

Pertarungan semakin seru dan bahkan sempat saling kejar-kejaran perolehan angka hingga pada akhirnya Sabar dan Reza berhasil menutup set kedua dengan skor tipis 21-19.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama