Hasil Swiss Open 2024 19/3: Akhirnya Alwi Farhan Berhasil ke Final Kualifikasi Usai Mengalahkan Koo Takahashi

Akhirnya Alwi Farhan Berhasil ke Final Kualifikasi Usai Mengalahkan Koo Takahashi / Instagram @badminton.ina

SUPERONELIGA.COM
- Atlet bulu tangkis tunggal putra asal Indonesia yakni Alwi Farhan sukses melaju ke babak final di Kualifikasi Swiss Open 2024.


Alwi berhasil mengalahkan atlet bulu tangkis tunggal putra wakil dari Jepang yakni Koo Takahashi dengan skor 2-0 (21-12, 21-7) di S. Jakobshalle, Basel pada Selasa (19/03/24).


Alwi memulai permainan dengan begitu baik di set pertama. Atlet bulu tangkis yang berusia 18 tahun itu sangat nyaman dalam melakukan serangan kepada lawannya.

Baca juga : Daftar Pemain Timnas Portugal Euro 2024, Pemain Andalan Cristiano Ronaldo dan Joao Felix

Sehingga, Alwi pun unggul jauh atas Takahashi 11-3 sampai interval game pertama. Usai interval, Takahashi sempat mencoba bangkit, tetapi Alwi terus melebarkan keunggulannya hingga 14-7.


Alwi terus memperlebar jarak keunggulannya atas Takahashi 18-9, hingga akhirnya ia pun menutup set pertama dengan skor 21-12.


Pertandingan berlanjut di set kedua, Alwi sempat mendapatkan tekanan dari lawannya Takahashi, namun perlahan-lahan ia mampu keluar dari tekanan tersebut.

Baca juga : Profil Lengkap Diogo Jota, Atlet Sepak Bola Asal Portugal

Bahkan Alwi sukses membalikan keadaan hingga ia unggul angka dengan skor 8-3. Alwi terus menekan lawannya hingga keunggulan sangat jauh 11-4.


Tampaknya Alwi semakin nyaman dalam melakukan serangan-serangannya terhadap pertahanan Takahashi dan menutup set kedua dengan skor 21-7.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama