Hasil Akhir Borneo FC 1-2 Arema FC, Charles Lokolingloy Sang Penentu Kemenangan Singo Edan

Hasil Akhir Borneo FC 1-2 Arema FC, Charles Lokolingloy Sang Penentu Kemenangan Singo Edan / Instagram @liga1match

SUPERONELIGA.COM
- Tuan rumah Borneo FC takluk dikandang sendiri atas Arema FC dengan skor akhir 1-2 di laga lanjutan kompetisi Liga 1 Indonesia 2023-2024.


Pertandingan antara Borneo FC vs Arema FC itu berlangsung di Stadion Batakan, Balikpapan pada Minggu (21/04/24) berakhir dengan skor 1-2.


Sejak menit awal babak pertama,sebenarnya tim tuan rumah cukup tampil baik dengan mencoba menyerang lebih awal ke pertahanan Arema FC, namun pertahanan Arema sangat kokoh.

Baca juga : Profil Lengkap Alexandar Popovic, Atlet Sepak Bola Asal Australia

Skor tak berubah hingga babak pertama berakhir, dan pertarungan sengit kembali terjadi pada babak kedua Liga 1 Indonesia.


Pada menit ke-58 akhirnya sang tuan rumah Borneo FC sukses mencetak gol terlebih dahulu melalui sundulan dari Habibi Jusuf.


Selain itu, di menit ke-42 juga Habibi kembali mengancam pertahanan Arema. Tetapi, tendangan yang dilesatkan oleh Habibi masih sedikit melebar.

Baca juga : Hasil Akhir Madura United 2-0 PSM Makassar, Dalberto Penentu Kemenangan Laskar Sape Kerrab

Tim tamu Arema FC mulai bangkit dari tekanan tim tuan rumah Borneo FC dan hasilnya mereka mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di menit ke-44.


Gol tersebut tercipta berkat aksi dari Julian Guevara yang begitu ciamik, sehingga gol itu membuat semangat para pemain Arema semakin meningkat drastis.


Pada menit ke-53 di babak kedua, tim tamu kembali menjebol gawang tuan rumah melalui aksi dari Charles Lokolingloy, skor berubah jadi 1-2.

Baca juga : Profil Lengkap Abdulrahman Al Madhaki, Atlet Sepak Bola Asal Qatar

Skor tak berubah hingga babak kedua berakhir, tuan rumah Borneo FC takluk atas Arema FC dengan skor akhir 1-2.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama