Hasil Akhir Madura United 2-0 PSM Makassar, Dalberto Penentu Kemenangan Laskar Sape Kerrab

Hasil Akhir Madura United 2-0 PSM Makassar, Dalberto Penentu Kemenangan Laskar Sape Kerrab / Instagram @liga1match

SUPERONELIGA.COM
- Madura United berhasil kalahkan PSM Makassar dimarkas sendiri pada lanjutan Liga 1 Indonesia yang diwarnai dengan satu gol dianulir oleh wasit.


Tim tuan rumah berhasil membungkam PSM Makassar dengan sebuah kemenangan telak skor 2-0 di pertandingan lanjutan BRI Liga 1 Indonesia 2023-2024.


Pertandingan kedua tim berlangsung di stadion Geleora Bangkalan, pada hari Minggu (21/04/24) dengan catatan dua gol yang dicetak oleh Riyatno Abiyoso dan juga Dalberto.

Baca juga : Profil Lengkap Mark Natta, Atlet Sepak Bola Asal Australia

Pertarungan sengit diantara kedua kesebelasan tersebut menjadi sebuah tontonan olahraga sepakbola yang sangat menarik bagi pemirsa yang menyaksikan.


Pada menit ke-21, lewat aksi Malik Risaldi suskes membawa timnya Madura United unggul skor 1-0 usai memanfaatkan umpan rekannya yang dikonversikan jadi gol.


Pertarungan sengit terus berlanjut hingga menit ke-37 tim tuan rumah berhasil menambah keunggulan mereka melalui aksi sontekan dari Malik Risaldi yang meneruskan umpan dari rekannya Francisco Rivera.

Baca juga : Hasil Akhir Bali United 2-1 Bhayangkara FC, Sundulan Privat Mbarga bikin Comeback Tuan Rumah

Akan tetapi, sayangnya sang pengadil lapangan menganulir gol itu dikarenakan Malik dinilai sudah beridir dengan posisi offside.


Pada menit ke-39, tim tuan rumah akhirnya sukses menambah keunggulan jadi 2-0 berkat sundulan dari Dalberto memanfaatkan umpan lambung Koko Ari.


Keunggulan 2-0 untuk Madura United atas PSM Makassar itu tetap terjaga hingga babak pertama berakhir dan berlanjut ke babak kedua.

Baca juga : Hasil Akhir Persib Bandung 3-1 Persebaya Surabaya, David da Silva Cetak Hattrick Bagi Maung Bandung

Sejak babak kedua dimulai, tensi permainan semakin panas, tetapi tuan rumah Madura United mampu menguasai permainan dengan sangat baik hingga skor tak berubah 2-0.


Hasil kemenangan ini membuat posisi Madura United naik ke posisi lima di peringkat klasemen sementara Liga 1 Indonesia.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama