Hasil Akhir Persib Bandung 3-1 Persebaya Surabaya, David da Silva Cetak Hattrick Bagi Maung Bandung

Hasil Akhir Persib Bandung 3-1 Persebaya Surabaya, David da Silva Cetak Hattrick Bagi Maung Bandung / Instagram @liga1match

SUPERONELIGA.COM
- Berikut ini hasil akhir pertandingan kompetisi Liga 1 Indonesia 2024, Sabtu (20/04/24) yang mempertemukan antara Persib vs Persebaya.


Hasil pertandingan pada pekan ke-32 yang mempertemukan Persib Bandung kontra Persebaya Surabaya tersebut berakhir dengan skor akhir 3-1 di stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Jawa Barat.


Tim yang dijuluki Maung Bandung itu terlebih dahulu mencetak keunggulannya pada menit ke-43 lewat aksi David da Silva yang memanfaatkan umpan dari Ciro Alves.

Baca juga : PREDIKSI SKOR INDONESIA U23 VS YORDANIA U23: Jadwal, Piala Asia, Statistik, Head to Head, Susunan Pemain dan Link Live Score

Keunggulan yang diraih oleh tim sepakbola Persib Bandung itu terjaga dengan sangat baik hingga babak pertama berakhir skor tak berubah 1-0.


Keburukan menimpa tim berjuluk Bajul Ijo yang mendapatkan dua kartu kuning pada pemainnya yang bernama Andre Oktaviansyah di menit ke-52.


Tetapi, meskipun mereka kalah jumlah pemain tak menyurutkan semangat para pemain Persebaya Surabaya untuk terus berjuang dipertandingan itu.

Baca juga : Profil Lengkap Jacob Farrell, Atlet Sepak Bola Asal Australia

Secara mengejutkan, di menit ke-57 Persebaya Surabaya mampu menyamakan kedudukan 1-1 berkat aksi dari Dusan Stevanovic melalui tendangan bebasnya.


Setelah kebobolan, pelatih Bojan Hodak akhirnya memainkan Marc Klok dan hasilnya terbilang sangat baik karena para pemainnya mampu mencetak gol kembali.


Di menit ke-68 David da Silva kembali mencetak gol untuk yang kedua kalinya di laga tersebut, sehingga keunggulan kembali diraih oleh Persib 2-1 Persebaya.

Baca juga : Hasil Akhir Kuwait U23 0-5 Uzbekistan U23, Alibek Davronov Sang Pembuka Jalan Kemenangan Bagi Serigala Putih Muda

Seakan belum puas dengan hasil yang ada, David da Silva kembali mencetak gol hattricknya untuk Persib Bandung pada menit ke-88.


Gol ketiganya itu membuat keunggulan Persib Bandung semakin tak terkejar hingga babak kedua berakhir, skor berubah 3-1.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama