Hasil Akhir PSS Sleman 2-3 Dewa United, Super Elja Kena Comeback Tangsel Warior

Hasil Akhir PSS Sleman 2-3 Dewa United, Super Elja Kena Comeback Tangsel Warior / Instagram @liga1match

SUPERONELIGA.COM
- Inilah berita hangat seputar hasil akhir Liga 1 Indonesia pekan ke-32 antara PSS Sleman vs Dewa United, pada Minggu (20/04/24) di Stadion Manahan Solo, Surakarta.


Pertandingan antara kesebelasan PSS Sleman versus Dewa United itu menjadi sebuah tontonan bagi pemirsa yang cukup menarik dan menghibur.


Jalannya Pertandingan

Babak pertama dimulai, tempo permainan tidak begitu menarik. Tetapi, pada menit ke-6 tim tamu sempat mendapatkan peluang emas tapi sayangnya gagal dimanfaatkan dengan baik.

Baca juga : Hasil Akhir Persib Bandung 3-1 Persebaya Surabaya, David da Silva Cetak Hattrick Bagi Maung Bandung

Kemudian pada menit ke-8 giliran tuan rumah mendapat peluang baik melalui sepak pojok, tetapi sayangnya sundulan dari Kevin Gomes tak membuahkan hasil.


Di menit ke-18, Elvis Kambosa sempat melepaskan tendangan kerasnya, tetapi sayangnya Sonny Stevens mampu menepis bola tersebut.


Hingga menit ke-30, kedudukan antara PSS Sleman kontra Dewa United masih 0-0. Pada menit ke-31, gol tercipta lewat aksi Alex Martis berkat umpan dari Feby Eka, skor berubah 0-1 untuk Dewa United.

Baca juga : Profil Lengkap Jordan Courtney Perkins, Atlet Sepak Bola Asal Australia

Secara mengejutkan tuan rumah mampu menyamakan kedudukan 1-1 pada menit ke-33 melalui aksi sontekan dari Esteban Viscarra.


Skor berimbang 1-1 hingga babak pertama berakhir dan pertandingan antara PSS Sleman melawan Dewa United berlanjut ke babak kedua.


Pada menit ke-48, tuan rumah PSS Sleman mendapatkan penalti dan dimanfaatkan oleh Ajak Riak yang berbuah keunggulan bagi PSS Sleman, sehingga skor berubah 2-1.

Baca juga : Hasil Akhir Pathum United vs Chonburi FC, Pertarungan Sengit yang Berakhir Dengan Skor Imbang 1-1

Menit ke-68 Dewa United mampu menyamakan kedudukan skor hingga 2-2 lewat aksi Alex Martins yang memanfaatkan umpan crossing.


Pada menit ke-70 tim tuan rumah PSS Sleman kemudian melakukan pergantian pemain yakni Thales masuk menggantikan Leonar Tupamahu.


Dewa United kembali membuat kejutan sebagai tim tamu, pasalnya di menit ke-78 mereka sukses menjebol gawang PSS Sleman.

Baca juga : Profil Lengkap Osama Al Tairi, Atlet Sepak Bola Asal Qatar

Gol tersebut diciptakan oleh Majd Osman yang memanfaatkan umpan dari Dimitrios Kolovis yang membuat keunggulan bagi Dewa United.


Skor 2-3, kemenangan diraih oleh tim tamu Dewa United yang mampu comeback di pekan ke-32 kompetisi Liga 1 Indonesia.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama