Hasil Akhir Pathum United vs Chonburi FC, Pertarungan Sengit yang Berakhir Dengan Skor Imbang 1-1

Hasil Akhir Pathum United vs Chonburi FC, Pertarungan Sengit yang Berakhir Dengan Skor Imbang 1-1 / Instagram @thaileague

SUPERONELIGA.COM
- Berikut ini adalah berita hasil akhir pertandingan Liga 1 Thailand antara BG Pathum United vs Chonbur yang berakhir imbang 1-1, Sabtu (20/04/24).


Laga antara tim Pathum United kontra Chonburi FC telah usai dan berakhir dengan skor akhir imbang 1-1, keduanya berbagi angka di pekan ini.


Gol pertama tercipta di babak pertama lewat aksi dari Songchai Thongcham di menit ke-7, sementara gol kedua tercipta di menit ke-81 berkat aksi dari Yotsakor Burapha.

Baca juga : Hasil Akhir Piala Asia U23 Qatar 2024: Irak Amankan Tiga Poin Usai Tumbangkan Tajikistan Dengan Skor 4-2

Sejak menit awal babak pertama kedua tim langsung saling serang dan telah banyak peluang-peluang tercipta, namun sulit untuk dikonversikan jadi gol.


Tuan rumah Pathum United dilaga ini memang menguasai permainan dengan penguasaan bola sebesar 69%, sementara penguasaan tim tamu hanya 31%.


Saking panasnya pertarungan diantara kedua tim tersebut telah banyak pelanggaran-pelanggaran yang dilakukan oleh keduanya.

Baca juga : Profil Lengkap Jake Girdwood Reich, Atlet Sepak Bola Asal Australia

Yang mana tercatat tim tuan rumah 11 kali melakukan pelanggaran, sementara tim tamu melakukan 7 kali pelanggaran.


Hingga babak kedua berakhir, skor akhir antara Pathum United melawan Chonburi FC masih tetap tidak berubah yakni 1-1.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama