Hasil Akhir Uzbekistan U23 3-0 Vietnam U23, Alisher Odilov Cetak Dua Gol Sekaligus Menyempurnakan Kemenangan Sempurna

Hasil Akhir Uzbekistan U23 3-0 Vietnam U23, Alisher Odilov Cetak Dua Gol Sekaligus Menyempurnakan Kemenangan Sempurna / Instagram @afcasiancup

SUPERONELIGA.COM
- Timnas Uzbekistan U23 menang telak atas Vietnam U23 dengan skor 3-0 tanpa balas dilaga pamungkas pada Grup D AFC U23 Asian Cup 2024.


Pertandingan sengit yang dipertunjukkan antara Uzbekistan kontra Vietnam itu berlangsung di International Khalifa Stadium, Al Rayyan, pada Rabu (24/04/24).


Hasil positif itu membuat timnas Uzbekistan sukses mengoleksi sembilan poin, sementara timnas Vietnam sendiri menempati posisi runner-up Grup D.

Baca juga : Profil Lengkap Ali Al Azaizeh, Atlet Sepak Bola Asal Yordania

Baru berjalan empat menit diawal babak pertama, timnas Uzbekistan langsung membuka keunggulan mereka melalui tendangan kaki kanan dari Alisher Odilov yang mampu menjebol gawang Vietnam.


Sehingga skor pun langsung berubah seketika menjadi 1-0, keunggulan didapatkan untuk timnas Uzbekistan versus Vietnam.


Pada menit ke-36, timnas Uzbekistan akhirnya mampu menambah keunggulan mereka menjadi 2-0 berkat tendangan keras Ruslanbek Jiyanov yang tak mampu diantisipasi oleh Nguyen Vam Viet.

Baca juga : Hasil Akhir Thailand U23 0-1 Tajikistan U23, Tim Berjuluk Gajah Perang Gagal ke Perempat Final di AFC Asian Cup 2023 U23

Selang empat menit kemudian, secara mengejutkan Uzbekistan kembali mencetak gol untuk yang ketiga kalinya menjebol gawang Vietnam.


Odilov kembali mencetak gol keduanya dilaga ini memanfaatkan umpan silang dari Saidazamat Mirsaidov, langsung di sundul ke arah gawang dan berhasil.


Dengan demikian keunggulan Uzbekistan atas Vietnam semakin jauh yakni 3-0, skor itu tak berubah sampai babak kedua selesai.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama