Jadwal Pertandingan Voli Putri Red Sparks vs Indonesia All Stars, Indonesia Arena Siap Jadi Saksinya

Sesi latihan para pemain Red Sparks kontra Indonesia All Star / Instagram @red__sparks

SUPERONELIGA.COM
- Tim voli putri asal Korea Selatan yakni Daejeon Jungkwanjang Red Sparks hari ini akan berhadapan dengan tim All Stars Indonesia.


Laga ekshibisi antara Red Sparks vs Indonesia All Stars ini akan berlangsung di Jakarta, Sabtu (20/04/24), berikut dibawah ini jadwal lengkapnya.


Pertarungan persahabat antara tim voli putri Red Sparks kontra Indonesia All Stars ini telah menjadi sorotan diberbagai media karena bintang voli putri asal Indonesia yakni Megawati Hangestri bakal bermain untuk Red Sparks hari ini.

Baca juga : Jadwal Lengkap BRI Liga 1 Indonesia Hari Ini: Pertarungan Sengit Persib versus Persebaya Bakal Yang Paling Seru

Duel sengit antara Red Sparks versus Indonesia All Stars tersebut akan berlangsung di Indonesia Arena. dan akan disiarkan secara langsung pada pukul 18:00 WIB.


Sejak kiprahnya Megawati Hangestri bersama tim voli putri Red Sparks tersebut, antusiasme masyarakat di Indonesia kian melesat tinggi.


Megawati menjadi salah satu pemain paling penting di tim Red Sparks selama musim 2023-2024. Pasalnya, Mega merupakan pencetak poin terbanyak di tim voli tersebut.

Baca juga : Profil Lengkap Ryan Teague, Atlet Sepak Bola Asal Australia

Bahkan nama Megawati Hangestri Pertiwi masuk dalam sepuluh besar top player yang mengumpulkan poin terbanyak di Liga Voli Putri Korea 2023-2024.


Duet maut antara Megawati Hangestri dan Giovanna Milana ini telah mampu membawa timnya lolos ke babak playoff di Korean V League 2023-2024 untuk yang pertamakalinya sejak 7 tahun terakhir.


Namun, sayangnya Red Sparks gagal menuju final playoff musim 2023-2024 usai dikalahkan oleh tim voli putri Pink Spiders.

Baca juga : Jadwal Lengkap Liga 1 Thailand Hari Ini: Empat Pertandingan Seru akan Tersaji di Hari Ini

Kini para penggemar tim voli putri Red Sparks bakal melihat secara langsung di Indonesia permainan yang akan mereka pertunjukkan di Indonesia Arena melawan Indonesia All Stars.


  • Pertandingan : Indonesia All Stars vs Red Sparks
  • Venue : Indonesia Arena
  • Kapasitas : 16.000
  • Hari : Sabtu, 20 April 2024
  • Pukul : 18:00 WIB

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama