Hasil Akhir Al Ahli 1-2 Al Hilal, The Blue Waves Makin Kokoh Bertengger Di Puncak Klasemen Liga Arab Saudi Musim 2023-2024

Hasil Akhir Al Ahli 1-2 Al Hilal, The Blue Waves Makin Kokoh Bertengger Di Puncak Klasemen Liga Arab Saudi Musim 2023-2024 / Instagram @alhilal

SUPERONELIGA.COM
- Al Hilal sukses tumbangkan Al Ahli di pekan ke-30 Liga Arab Saudi 2023-2024 dengsn skor akhir 1-2, Selasa (07/05/24) King Abdullah Sports City.


Pada laga tersebut Al Hilal sebetulnya tertinggal lebih dahulu akibat gol Firas Al Buraikan pada menit ke-30, sehingga Al Ahli unggul 1-0 hingga turun minum.


Memasuki babak kedua, secara mengejutkan Al Hilal bisa bangkit dan mampu menyamakan kedudukan 1-1 di menit ke-52 berkat gol Aleksandar Mitrovic.

Baca juga : Profil Lengkap Dharma Nuckelar, Musisi, Aktor dan Keyboardis Lyla

Kemudian di menit ke-89, Malcom ikut menyumbangkan namanya dipapan skor jadi 1-2, keunggulan diraih oleh Al Hilal.


Bagi Al Hilal sendiri hasil kemenangan atas Al Ahli di pekan ke-30 itu membuat mereka optimis bertengger kokoh di puncak klasemen Liga Arab Saudi dengan torehan 86 poin.


Dan kemenangan itu sekaligus menunjukkan kemenangan mereka beruntun di musim 2023-2024 yang tak terkalahkan di Liga Arab Saudi saat ini.

Baca juga : Hasil Akhir Sevilla 3-0 Granada CF, Los Nervionenses Tumbangkan Los Nazaries Dengan Skor Telak Tanpa Balas

Sementara Al Ahli menempati urutan ke-3 klasemen sementara dengan torehan 55 poin dari 30 pertandingan yang sudah dilakoni mereka.


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama