Hasil Akhir Crystal Palace 4-0 Manchester United: Michael Olise Sang Pahlawan, The Red Devils Kalah Telak

Hasil Akhir Crystal Palace 4-0 Manchester United: Michael Olise Sang Pahlawan, The Red Devils Kalah Telak / Instagram @cpfc

SUPERONELIGA.COM
- Crystal Palace sukses membungkam Manchester United pada pekan ke-36 Liga Inggris (Premiere League) musim 2023-2024, Selasa (07/05/24) dengan skor telak 4-0, laga berlangsung di Selhurst Park.


Michael Olise sukses menjadi bintang kemenangan bagi Crystal Palace karena sudah mencetak dua gol sekaligus dilaga tersebut.


Sementara untuk dua gol lainnya dicetak oleh rekan-rekannya yakni Jean Philippe Mateta dan juga Tyrick Mitchell.

Baca juga : Profil Lengkap Dharma Nuckelar, Musisi, Aktor dan Keyboardis Lyla

Hasil positif itu membuat Crystal Palace menduduki posisi ke-14 dipapan klasemen sementara Liga Inggris musim 2023-2024 dengan torehan 43 poin.


Sementara untuk Manchester United sendiri dengan hasil kekalahan itu membuatnya tetap bertengger di urutan ke-8 dengan torehan 54 poin.


Jalannya Pertandingan

Sejak menit awal Crystal Palace tampil begitu agresif dan hasilnya Michael Olise sukses menjebol gawang Manchester United di menit ke-12.

Baca juga : Hasil Akhir Al Ahli 1-2 Al Hilal, The Blue Waves Makin Kokoh Bertengger Di Puncak Klasemen Liga Arab Saudi Musim 2023-2024

Gol tersebut tercipta melalui sebuah tendangan keras dari Michael Olise setelah dirinya melakukan solo run dari area tengah lapangan.


Di menit ke-27, Manchester sempat mencetak gol melalui sundulan dari Casemiro, tetapi wasit menganulirnya karena Rasmus Hojlund dianggap telah melanggar Henderson.


Tim berjuluk The Red Devils kembali kebobolan untuk yang kedua kalinya, gol itu dicetak oleh Jean Philippe Mateta di menit ke-40, skor pun jadi 2-0 hingga turun minum.

Baca juga : Profil Lengkap Rihito Yamamoto, Atlet Sepak Bola Asal Jepang

Berlanjut ke babak kedua, Manchester kembali mencoba menguasai permainan, namun pertahanan Palace sangat kokoh dan solid.


Tyrick Mitchell ikut menyumbangkan namanya di papan skor pada menit ke 58, gol tercipta setelah memanfaatkan umpan matang Daniel Munoz.


Skor pun berubah 3-0 keunggulan untuk Crystal Palace. Michael Olise kembali mencetak gol untuk yang keduanya dilaga itu.

Baca juga : Hasil Akhir AS Roma 1-1 Juventus, La Vecchia Signora Gagal Mencuri Tiga Poin di Olimpico

Gol Olise tercipta pada menit ke-66, sehingga skor menjadi 4-0 dan gol itu sekaligus menutup pertandingan antara Palace versus Manchester.


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama