Hasil Akhir AS Roma 1-1 Juventus, La Vecchia Signora Gagal Mencuri Tiga Poin di Olimpico

Hasil Akhir AS Roma 1-1 Juventus, La Vecchia Signora Gagal Mencuri Tiga Poin di Olimpico / Instagram @juventus

SUPERONELIGA.COM
- Pertandingan sengit AS Roma kontra Juventus berakhir dengan skor imbang 1-1 di pekan ke-35 dalam kompetisi Liga Italia 2023-2024 (Serie A).


Pertarungan sengit antara AS Roma vs Juventus sendiri berlangsung di Stadion Olimpico, tepatnya pada hari Minggu (05/05/24).


Gol tunggal AS Roma dicetak oleh Romelu Lukaku pada menit ke-15, sementara gol balasan dari Juventus dicetak oleh Gleison Bremer di menit ke-31.

Baca juga : Daftar Pemain Timnas China U23 Piala Asia 2024 Qatar, Pemain Andalan Qianglong Tao dan Shaowen Liang

Torehan gol dilaga itu membuat total gol Lukaku jadi 12 gol dari 30 pertandingan di Liga Italia selama musim 2023-2024 ini.


Dan hasil seri itu membuat posisi AS Roma berada di urutan ke-5 klasemen sementara Serie A musim 2023-2024 dengan perolehan 60 poin.


Sementara, Juventus sendiri masih nyaman berada di urutan ke-3 klasemen sementara dengan perolehan 66 poin dari 35 laga yang sudah dijalani dimusim ini.

Baca juga : Profil Lengkap Shota Fujio, Atlet Sepak Bola Asal Jepang

Sebenarnya dalam laga ini tuan rumah AS Roma mampu menguasai bola dari babak pertama hingga babak kedua dengan perolehan 61%, sedangkan Juventus 39%.


Dan bahkan lesatan tembakan yang dilakukan lebih banyak AS Roma yakni sekitar 19 kali dengan catatan 5 kali tembakan tepat sasaran ke arah gawang.


Namun, sayangnya keunggulan statistik itu tak membuat AS Roma raih kemenangan, mereka harus berbagi angka dengan Juventus, skor 1-1.

Baca juga : Profil Lengkap Ada Band, Grup Band Asal Indonesia

Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama