Hasil Akhir Aston Villa 3-3 Liverpool: The Reds Gagal Mencuri Tiga Poin dimarkas The Lions

Hasil Akhir Aston Villa 3-3 Liverpool: The Reds Gagal Mencuri Tiga Poin dimarkas The Lions / Instagram @premierleague

SUPERONELIGA.COM
- Tuan rumah Aston Villa berhasil menahan imbang Liverpool pada pekan ke-37 Liga Inggris 2023-2024 dengan skor akhir 3-3.


Laga antara Aston Villa kontra Liverpool berlangsung pada hari Selasa (14/05/24) dini hari WIB, tepatnya di Villa Park.


Jalannya Pertandingan

Pertandingan baru berjalan 2 menit, Liverpool berhasil membuka keunggulan mereka berkat bunuh diri kiper Emiliano Martinez yang bermaksud amankan bola crossing namun gagal dan msuk ke gawang sendiri.

Baca juga : Profil dan Biodata Park Hye-min, Pemain Outside Hitter Red Sparks Musim 2024-2025

Kemudian pada menit ke-12 Aston Villa bisa menyamakan kedudukan jadi 1-1 melalui aksi gol Tielemans umpan tarik dari Ollie Watkins yang gagal dibendung.


Liverpool kembali unggul di menit ke-23, gol tercipta dari umpan crossing Joe Gomez yang dituntaskan oleh Cody Gakpo, skor 1-2 bertahan sampai turun minum.


Babak kedua baru berjalan tiga menit, Liverpool menggandakan keunggulan mereka menjadi 1-3, gol dicetak oleh Jarell Amorin Quansah di menit ke-48.

Baca juga : Profil dan Biodata Lee Ji-soo, Pemain Middle Blocker Red Sparks Musim 2024-2025

Tertinggal dua angka membuat tuan rumah makin bersemangat untuk bisa menyamakan kedudukan dan hasilnya di menit ke-85 Jhon Duran mencetak gol, skor pun berubah 2-3.


Selang tiga menit kemudian, Jhon Duran kembali mencetak gol keduanya yang menyamakan kedudukan menjadi 3-3 di menit ke-88.


Skor tak berubah 3-3, keduanya harus berbagi angka dilaga ke-37 Premier League musim 2023-2024 dan Jhon Duran sang penyelamat kekalahan Aston Villa.

Baca juga : Profil Lengkap Behram Abduweli, Atlet Sepak Bola Asal Tiongkok / China

Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama