Hasil Akhir Tottenham Hotspur 0-2 Manchester City: Erling Haaland Jadi Sang Pahlawan Kemenangan The Citizens

Hasil Akhir Tottenham Hotspur 0-2 Manchester City: Erling Haaland Jadi Sang Pahlawan Kemenangan The Citizens / Instagram @premierleague

SUPERONELIGA.COM
- Manchester City sukses kalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 2-0 pada lanjutan Liga Inggris 2023-2024, akhirnya The Citizens semakin dekat dengan tropy.


Laga antara Tottenham vs Man City berlangsung pada Rabu (15/05/24) dan dibabak pertama sayangnya berakhir dengan tanpa gol satu pun.


The Citizens baru bisa mencetak gol pada babak kedua. Gol tersebut dicetak oleh Erling Haaland semua di menit ke-51 dan menit ke-90+1'.

Baca juga : Profil dan Biodata Kim Chae-na, Pemain Setter Red Sparks Musim 2024-2025

Dengan hasil ini puncak klasemen Liga Inggris diambil oleh Man City dengan torehan 88 poin, sementara Arsenal berada di posisi kedua dengan 86 poin.


Hasil negatif yang diraih Tottenham membuatnya gagal mendapat tiket ke Liga Champions karena perolehan poinnya sudah tak akan bisa menyusul Aston Villa.


Jalannya Pertandingan

Tottenham tampil menekan diawal pertandingan melalui aksi Rodrigo Bentancur yang melepaskan sepakan keras, namun bola masih bisa ditepis oleh Ederson Moraes.

Baca juga : Hasil Akhir VNL Pool 2: China 3-0 Korea Selatan, Kim Da-in Takluk Dengan Skor Telak Tanpa Balas

Tetapi, tekanan-tekanan yang dilancarkan oleh Tottenham tak berarti bagi Manchester City karena sepanjang permainan mereka mampu menguasai bola.


Pada menit ke-32 Ederson hampir saja melakukan bluder. Ia gagal dalam menangkap bola tendangan dari Brennan Johnson.


Dibabak pertama tidak ada gol yang tercipta diantara kedua tim, skor 0-0 dan kedua tim harus memutar otak dan mengatur strategi dibabak kedua.

Baca juga : Hasil Akhir Aston Villa 3-3 Liverpool: The Reds Gagal Mencuri Tiga Poin dimarkas The Lions

Pada menit ke-51 Man City berhasil unggul 0-1, gol dicetak oleh Erling Haaland melalui umpan silang dari De Bruyne.


Man City kembali menggandakan keunggulannya jadi 0-2, Man City mendapat hadiah penalti usai Jeremy Doku diganjar oleh Pedro Prro.


Haarland sebagai eksekutor sukses melakukan tugasnya dengan baik, sehingga keunggulan Manchester City bertambah di waktu injury time.

Baca juga : Profil dan Biodata Megawati Hangestri Pertiwi, Pemain Opposite Hitter Red Sparks Musim 2024-2025

Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama