Hasil Akhir VNL Pool 2: China 3-0 Korea Selatan, Kim Da-in Takluk Dengan Skor Telak Tanpa Balas

Hasil Akhir VNL Pool 2: China 3-0 Korea Selatan, Kim Da-in Takluk Dengan Skor Telak Tanpa Balas / Instagram @volleyball_korea

SUPERONELIGA.COM
- Berikut ini adalah hasil akhir Volleyball Nations League "VNL" 2024 antara timnas China vs Korea Selatan, Rabu (15/05/24) kick-off 03:30 WIB.


Laga sengit antara timnas voli putri China kontrak Korea Selatan sendiri berlangsung di Rio De Janeiro, Pool 2 VNL 2024.


Tiongkok atau China sukses meraih kemenangan atas Korea Selatan dengan skor telak 3-0 tanpa balas (25-15, 25-16 dan 25-14).

Baca juga : Profil dan Biodata Noh Ran, Pemain Libero Red Sparks Musim 2024-2025

Hasil positif itu membuat Diao Linyu CS sukses memperpanjang tren positif mereka dalam menghadapi tim voli putri Korsel.


Tercatat timnas voli putri China sudah tujuh kali raih kemenangan secara beruntun ketika mereka menghadapi tim asuhan Fernando Morales.


Sejak set pertama tim voli putri China sudah mendominasi pertandingan meskipun awal-awal keduanya saling kejar-kejaran angka.

Baca juga : Daftar Pemain Red Sparks 2024-2025 Korean V-League

Namun, lama kelamaan China mampu mendominasi dan bahkan menjauh dengan angka 17-10, hingga menutup set pertama dengan skor 25-15.


Berlanjut set kedua, tim Korea Selatan masih mencoba untuk memberikan perlawanan terhadap China dan bahkan skor sempat tipis 9-11.


Tetapi, tim voli putri China terlalu tangguh untuk menjadi lawan dilaga ini, sehingga skor pun unggul jauh untuk China 25-16.

Baca juga : Profil dan Biodata Megawati Hangestri Pertiwi, Pemain Opposite Hitter Red Sparks Musim 2024-2025

Memasuki set ketiga, di set penentu ini Korea Selatan sempat memimpin terlebih dahulu. Namun, sayangnya keunggulan itu tak mampu dipertahankan.


Sehingga keunggulan mereka pun berbalik untuk China. Tim yang diasuh Fernando Morales itu sangat kesulitan dalam mengantisipasi serangan China.


Dan pada akhirnya China menutup set ketiganya dengan skor 25-14, sehingga skor telak 3-0 didapatkan oleh Korea Selatan.

Baca juga : Profil dan Biodata An Ye-rim, Pemain Setter Red Sparks Musim 2024-2025

Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama