Daftar Pemain Red Sparks 2024-2025 Korean V-League

Daftar Pemain Red Sparks 2024-2025 Korean V-League / Instagram @red__sparks

SUPERONELIGA.COM
- Berikut ini ulasan terkait daftar nama-nama pemain voli putri Daejeon Jungkwanjang Red Sparks pada musim 2024-2025 ini.


Namun, sebelum itu kita bahas dua pemain yang baru saja bergabung bersama Red Sparks yakni Pyo Seung-ju dari IBK Altos dan Vanja Bukiric dari Expressway Hi-Pass.


Keduanya menjadi topik hangat perbincangan hampir diberbagai media karena diperkirakan mereka bakal menjadi duet maut dari Megawati Hangestri di musim ini.

Baca juga : Profil Lengkap Yudong Wang, Atlet Sepak Bola Asal Tiongkok / China

Kedua pemain itu merupakan pengganti dari dua pemain lama yang bermain di Red Sparks yakni Lee So-young dan Giovanna Milana.


Lee So-young direkrut oleh IBK Altos, sementara Giovanna Milana kontraknya tak diperpanjang karena ada beberapa alasan seperti cedera dan kemungkinan ia akan tampil di Liga negaranya, Amerika.


Namun, kepergian kedua pemain inti Red Sparks itu tak menjadi masalah karena Red Sparka sudah mempersiapkan penggantinya yang lebih baik yakni Pyo Seung-ju dan Vanaja Bukiric.

Baca juga : Hasil Akhir Albirex Niigata 2-4 Urawa Reds: Thiago Santana Cetak Dua Gol Sekaligus dan Bawa Urawa Curi Tiga Poin Penuh

Ada satu berita lagi yang sangat menyedihkan bagi para penggemar Red Sparks, pasalnya pemain veteran Han Song-yi memutuskan pensiun dari olahraga bola voli wanita.


Banyak yang menyayangkan hal itu karena Han Song-yi merupakan salah satu pemain veteran yang selalu memotivasi para pemain muda di Red Sparks.


Untuk pelatih Red Sparks musim 2024-2025 ini masih dipercaya Ko Hee-jin sebagai kepala pelatihnya dengan dibantu oleh Lee Kang-ju, Lee Sook-ja dan Kim Jeong-hwan.

Baca juga : Profil Lengkap Lukman Hakim: Musisi, Penulis Lagu dan Gitaris NOAH

Perkiraan Line-up Red Sparks di musim 2024-2025 Korea V-League Womens bakal memainkan Noh Ran, Yeum Hye-seon, Pyo Seung-ju, Megawati, Vanja Bukiric, Park Eun-jin dan Jung Ho-young.


Kita nantikan saja seperti apa taktik terbaru yang akan kejutkan para penggemar olahraga bola voli di seluruh Indonesia dan Korea Selatan dari Ko Hee-jin ini.

Berikut ini adalah informasi terlengkap saat ini daftar nama-nama para pemain yang memperkuat tim voli putri Red Sparks di musim 2024-2025.

Baca juga : Hasil Akhir Proliga 2024: Jakarta BIN 3-0 Jakarta Pertamina Enduro, Megawati Moncer Tak Terbendung

Daftar Pemain Red Sparks 2024-2025

  1. An Ye-rim (2) : Setter
  2. Kim Chae-na (14) : Setter
  3. Yeum Hye-seon (3) : Setter
  4. Noh Ran (5) : Libero
  5. Seo Yu-kyeong (9) : Libero
  6. Jeong Su-ji (13) : Libero
  7. Choi Hyo-seo (20) : Libero
  8. Kim Se-in (4) : Outside Hitter
  9. Park Hye-min (10) : Outside Hitter
  10. Gwak Seon-ok (11) : Outside Hitter
  11. Kang Da-yeon (19) : Outside Hitter
  12. Pyo Seung-ju : Outside Hitter
  13. Park Eun-jin (6) : Middle Blocker
  14. Jung Ho-young (17) : Middle Blocker
  15. Lee Ji-soo (18) : Middle Blocker
  16. Megawati Hangestri Pertiwi (8) : Opposite Hitter
  17. Lee Ye-sol (7) : Opposite Hitter
  18. Vanja Bukiric : Opposite Hitter

Baca juga : Hasil Akhir Al Akhdoud 2-3 Al Nassr: Cristiano Ronaldo Kembali Mencetak Gol dan Membawa Timnya Raih Kemenangan

Pelatih : Ko Hee-jin

Asisten Pelatih : Lee Kang-ju, Lee Sook-ja, Kim Jeong-hwan


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama