Hasil Akhir Proliga 2024: Jakarta BIN 3-0 Jakarta Pertamina Enduro, Megawati Moncer Tak Terbendung

Hasil Akhir Proliga 2024: Jakarta BIN 3-0 Jakarta Pertamina Enduro, Megawati Moncer Tak Terbendung / Instagram @bin_volleyballclub

SUPERONELIGA.COM
- Berikut hasil akhir Proliga 2024 hari ini (Putri) antara Jakarta BIN vs Jakarta Pertamina Enduro, Jumat (01/05/24) yang dimenangkan oleh Jakarta BIN.


Pertandingan kedua tim tersaji di Gedung PSCC, Palembang dan Jakarta BIN mengakhiri laga itu dengan skor telak 3-0 (25-17, 25-21 dan 25-20).


Pertamina Enduro tumbang oleh Jakarta BIN pada pekan ketiga Proliga 2024 putri dengan skor yang menyakitkan 3-0 tanpa balas.

Baca juga : Profil Lengkap Donnie Sibarani, Musisi, Penyanyi, Penulis Lagu, Aktor dan Mantan Vokalis ADA Band

Sebelumnya pada Kamis (09/05/24) Jakarta BIN raih kemenangan atas Jakarta Elektrik PLN dengan skor 3-1 (26-24, 25-21, 23-25 dan 25-18).


Seharusnya laga ini menjadi laga yang paling seru dan dinanti-nantikan oleh para penggemar olahraga voli di seluruh Indonesia.


Pasalnya, Jakarta BIN yang diperkuat oleh Megawati Hangestri bakal melawan rekan satu timnya di Red Sparks musim lalu yakni Giovanna Milana yang bermain untuk Pertamina Enduro.

Baca juga : Profil Lengkap Junxian Liu, Atlet Sepak Bola Asal Tiongkok / China

Tetapi, duel itu gagal tersaji. Gia kini sudah tak lagi memperkuat tim Jakarta Pertamina Enduro lantaran ia mengalami cedera.


Kini posisi Giovanna Milana digantikan oleh pemain asing lain yakni Ivana Vanjak yang kualitasnya tak kalah dengan Gia.


Jalannya Pertandingan

Megatron julukan Megawati berhasil membuka angka pertama bagi Jakarta BIN 1-0, namun Kashauna Williams gagal menambah keunggulan timnya setelah serve-nya menyakut di net, sehingga skor 1-1.

Baca juga : Hasil Akhir Indonesia U23 0-1 Guinea U23: Garuda Muda Gagal Mendapat Tiket ke Olimpiad Paris 2024, Shin Tae-yong Kena Kartu Merah

Pertarungan sengit semakin terlihat diantara kedua tim. Pasalnya, Ivana sudah beberapa kali sukses menggagalkan pukulan tipuan Megawati.


Sehingga situasi itu membuat tim Jakarta BIN tertinggal dua angka dari Pertamina Enduro yakni 5-7 keungulan bagi Enduro.


Jakarta BIN akhirnya berbalik unggul jadi 12-10 setelah melakukan banyaksmash quick yang menjadi pendulang angka bagi tim.

Baca juga : Profil Lengkap Leo Brian Kokubo, Atlet Sepak Bola Asal Jepang

Megawati dan kawan-kawan terus menambah keunggulan bagi Jakarta BIN dengan poin beruntun, sehingga kedudukan saat itu 16-10.


Ajeng Viona masuk menggantikan Kashauna Williams dan tampaknya tidak berdampak negatif bagi Jakarta BIN menutup set pertama dengan skor 25-17.


Lanjut di set kedua, Jakarta BIN langsung memasukkan kembali Williams. Dibabak kedua ini tim Pertamina Enduro masih belum terlihat variasi serangannya.

Baca juga : Profil Lengkap Taishi Brandon Nozawa, Atlet Sepak Bola Asal Jepang

Sehingga justru Jakarta BIN-lah yang semakin solid permainannya. Mereka kembali memimpin dengan angka 6-2 di set kedua.


Sedikit demi sedikit Pertamina Enduro mulai memberikan perlawanan terhadap Jakarta BIN, meskipun di set kedua ini tetap kalah atas BIN dengan skor 25-21.


Pertandingan berlanjut di set ketiga, di set penentu ini para pemain Jakarta BIN semakin solid dalam bertahan dan menyerang.

Baca juga : Hasil Akhir Shonan Bellmare 2-1 Sagan Tofu: Hiroyuki Abe Sukses Membawa Timnya Menjauh dari Zona Degradasi Liga Jepang

Kedua tim sebenarnya sempat kejar-kejaran angka, namun Megawati cs terus memberikan tekanan yang berat bagi Enduro.


Sehingga mereka kembali menelan kekalahan di set ketiga atas Jakarta BIN dengan skor akhir  25-20, Jakarta Pertamina Enduro kalah 3-0 langsung atas Jakarta BIN.


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama