Hasil Akhir Al Akhdoud 2-3 Al Nassr: Cristiano Ronaldo Kembali Mencetak Gol dan Membawa Timnya Raih Kemenangan

Hasil Akhir Al Akhdoud 2-3 Al Nassr: Cristiano Ronaldo Kembali Mencetak Gol dan Membawa Timnya Raih Kemenangan / Instagram @alnassr

SUPERONELIGA.COM
- Al Nassr sukses kalahkan AL Akhdoud atau Al Okhdood Club pada lanjutan Liga Arab Saudi musim 2023-2024 pekan ke-31.


Laga antara Al Akhdoud vs Al Nassr ini berlangsung di stadion Prince Hathloul bin Abdul Aziz Sport City pada Jum'at (01/05/24).


Jalannya Pertandingan

Babak pertama baru berjalan 7 menit, Marco Brozovic langsung menjebol gawang sang tuan rumah Al Akhdoud usai melepaskan sepakannya yang memanfaatkan kemelut lawan, skor 0-1.

Baca juga : Hasil Akhir Proliga 2024: Jakarta BIN 3-0 Jakarta Pertamina Enduro, Megawati Moncer Tak Terbendung

Usai unggul memasukan satu gol, tim asuhan Luis Castro semakin nyaman dalam melakukan tekanan dan serangan berbahaya ke lawannya.


Di menit ke-15 skor berubah menjadi 0-2, Al Nassr menambah keunggulan mereka atas Al Akhdoud berkat gol Cristiano Ronaldo yang menyambar umpan slang Ali Al Hassan.


Skor pun menjadi 0-2, tidak ada gol tambahan lagi di sisa waktu babak pertama. Al Nassr memimpin dua gol dibabak pertama.

Baca juga : Profil Lengkap Junxian Liu, Atlet Sepak Bola Asal Tiongkok / China

Dibabak kedua tim tuan rumah Al Akhdoud pelan-pelan bisa memberikan perlawanan terhadap tekanan-tekanan yang dilakukan oleh Al Nassr.


Pada menit ke-60, Al Akhdoud berhasil memperkecil kedudukan jadi 1-2 melalui aksi gol Hassan Al Habib, tendangannya tak bisa dibendung kiper Al nassr.


Al Akhdoud akhirnya mampu samakan kedudukan menjadi 2-2 melaui aksi gol dari Savior Godwin. Namun, sayangnya kedudukan imbang itu sirna di menit-menit akhir babak kedua.

Baca juga : Hasil Akhir Urawa Reds 2-1 Marinos: Atsuki Jadi Sang Pahlawan dilaga Ini, Cetak Dua Gol Sekaligus

Tepatnya pada masa injury time 90+1', Al Nassr berhasil menjebol gawang Al Akhdoud melalui aksi gol Marcelo Brozovic.


Sehingga skor pun berubah jadi 2-3, hasil kemenangan ini membuat posisi Al Nassr masih kokoh di urutan kedua dengan poin 77.


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama