Hasil Akhir Abha SC 0-0 Damac FC: Hasil Seri Membuat Berbagi Satu Angka Bagi Kedua Tim

Hasil Akhir Abha SC 0-0 Damac FC: Hasil Seri Membuat Berbagi Satu Angka Bagi Kedua Tim / Instagram @abhafc

SUPERONELIGA.COM
- Pekan ke-31 kompetisi Liga Arab Saudi menyajikan sejumlah pertandingan sepakbola yang cukup seru dan menarik untuk ditonton.


Dan salah satunya yang tersaji dipekan ini ialah Abha Club vs Damac FC yang berlangsung di Prince Sultan bin Abdul Aziz Stadium, Jum'at (10/05/24) yang berakhir imbang 0-0.


Jalannya Pertandingan

Duel sengit Liga Arab Saudi pada pekan ke-31 dipertunjukkan oleh kedua tim yang berlaga, antara Abha Club kontra Damac FC.

Baca juga : Hasil Akhir Proliga 2024: Jakarta BIN 3-0 Jakarta Pertamina Enduro, Megawati Moncer Tak Terbendung

Sejak menit awal dibabak pertama, sayangnya tim tuan rumah terus mengalami tekanan yang terbilang cukup berat bagi pertahanan mereka.


Pasalnya, sejak peluit dibunyikan dibabak pertama tim tamu Damac FC terus menekan ke jantung pertahanan hingga banyak menciptakan peluang emas.


Sayangnya peluang-peluang emas itu tak mampu dikonversikan menjadi sebuah gol kemenangan, sehingga skor masih bertahan 0-0 hingga turun minum.

Baca juga : Profil Lengkap Junxian Liu, Atlet Sepak Bola Asal Tiongkok / China

Memasuki babak kedua, Abha mencoba keluar dari tekanan yang terus dilancarkan oleh tim tamu Damac tapi cukup sulit.


Damac semakin percaya diri dalam penguasaan bola dibabak kedua dengan persentase 66%, sementara tuan rumah Abha hanya 34%.


Dalam laga antara Abha versus Damac sendiri sayangnya telah tercatat banyak sekali pelanggaran diantara kedua kesebelasan.

Baca juga : Hasil Akhir Al Akhdoud 2-3 Al Nassr: Cristiano Ronaldo Kembali Mencetak Gol dan Membawa Timnya Raih Kemenangan

Yang mana pelanggaran-pelanggaran itu berujung pada keluarnya empat kartu kuning dari wasit yang memimpin laga itu.


Kedua tim terus saling jual beli serangan, namun sayangnya kedua tim tak mampu mencetak gol satupun dilaga itu hingga berakhirnya pertandingan.


Dengan hasil imbang ini membuat kedua tim berada di posisi cukup baik, seperti Abha Club menempati urutan ke-15 dengan 29 poin, sementara Damac FC di urutan ke-10 dengan 39 poin.

Baca juga : Profil Lengkap Dennis Rizky, Musisi dan Bassis Lyla

Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama