Hasil Akhir Urawa Reds 2-1 Marinos: Atsuki Jadi Sang Pahlawan dilaga Ini, Cetak Dua Gol Sekaligus

Hasil Akhir Urawa Reds 2-1 Marinos: Atsuki Jadi Sang Pahlawan dilaga Ini, Cetak Dua Gol Sekaligus / Instagram @urawaredsofficial

SUPERONELIGA.COM
- Liga Jepang atau J1 League musim 2023-2024 pada pekan ke-12 telah usai menyajikan laga seru antara Urawa Reds vs Marinos.


Pertandingan antara Urawa Reds versus Marinos tersebut berlangsung pada Senin (06/05/24) tepatnya di stadion Saitama.


Sejak pertandingan dimulai dibabak pertama, Urawa mencoba menekan ke jantung pertahanan Marinos beberapa kali, tetapi pertahanan mereka cukup kokoh.

Baca juga : PREDIKSI SKOR INDONESIA U23 VS GUINEA U23: Jadwal, Susunan Pemain, H2H, Statistik dan Live Streaming

Kesolidan para pemain bertahan dari tim tamu Marinos membuat kewalahan para penyerang tim tuan rumah Urawa Reds.


Namun, para pemain Urawa tak putus asa mereka terus mencoba berusaha menjebol gawang Marinos dari sisi mana pun.


Dan hasilnya di menit ke-42 tim tuan rumah Urawa mampu menjebol gawang Marinos berkat gol yang dicetak oleh Atsuki.

Baca juga : Profil Lengkap Seiji Kimura, Atlet Sepak Bola Asal Jepang

Skor pun jadi 1-0 keunggulan untuk tuan rumah Urawa Reds. Sementara Marinos yang tertinggal terus mencoba menyerang meskipun selalu gagal dalam penyelesaian.


Pertandingan berlanjut dibabak kedua, sebenarnya Marinos disepanjang pertandingan mampu menguasai bola dengan persentase 51%, sementara Urawa 49%.


Akan tetapi, lagi-lagi Atsuki menunjukkan kualitasnya dengan mencetak gol untuk yang kedua kalinya dilaga ini pada menit ke-66, skor berubah 2-0.

Baca juga : Hasil Akhir Leg 2 Real Madrid 2-1 Bayern Munchen: Joselu Sukses Bawa Los Galaticos Melaju ke Final Liga Champions

Unggul 2-0 tak membuat para pemain Marinos gentar dan pasrah, justru mereka semakin bersemangat untuk menyamakan kedudukan.


Dan hasilnya di menit ke-86, akhirnya Hijiri Kato bisa memperkecil ketertinggalan mereka jadi 2-1, namun skor bertahan hingga babak kedua selesai.


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama