Hasil Akhir Leg 2 Real Madrid 2-1 Bayern Munchen: Joselu Sukses Bawa Los Galaticos Melaju ke Final Liga Champions

Hasil Akhir Leg 2 Real Madrid 2-1 Bayern Munchen: Joselu Sukses Bawa Los Galaticos Melaju ke Final Liga Champions / Instagram @realmadrid

SUPERONELIGA.COM
- Real Madrid sukses lolos ke babak final di Liga Champions setelah menang tipis 2-1 atas Bayer Munchen dileg kedua, Kamis (09/05/24) dengan agregat 4-3.


Real Madrid tampil dihadapan puluhan ribu pendukungnya langsung menekan Munchen sejak menit awal pertandingan dimulai.


Kiper Manuel Neuer menjadi sosok yang sangat penting dalam membuat Munchen tidak kebobolan disepanjang pertandingan babak pertama.

Baca juga : Profil Lengkap Peterpan x Noah, Grup Band Asal Indonesia

Neuer terlihat beberapa kali telah melakukan penyelamatan yang sangat penting, termasuk juga penyelamatan sepakan Vinicius Jr. dan juga Rodrigo.


Sehingga hasilnya pun skor masih berimbang dan bertahan sampai akhir babak pertama dengan hasil 0-0 tanpa gol tercipta.


Berlanjut ke babak kedua, Madrid masih mendominasi permainan. Bahkan mereka terus menciptakan peluang emas. Sementara Munchen bertahan dan sesekali lakukan serangan balik cepat.

Baca juga : Hasil Akhir LOSC Lille 3-4 Olympique Lyonnais: Mama Balde Sang Penentu Kemenangan tim Berjuluk Les Gones

Di menit ke-66, Munchen memiliki peluang emas mencetak gol. Musiala melakukan sebuah penetrasi didalam kotak penalti, kemudian mengakhirinya dengan tendangan keras kaki kirinya.


Namun karena Lunin yang masih berada di posisi yang baik dan tepat sehingga ia pun mampu menepis bola yang dilesatkan oleh Musiala.


Munchen akhirnya mampu memecah kebuntuannya pada menit ke-68, gol itu dicetak oleh aksi dari Alphonso Davies lewat skema serangan balik.

Baca juga : Profil Lengkap Kota Takai, Atlet Sepak Bola Asal Jepang

Pada menit ke-73 Madrid menyamakan kedudukan melalui gol bunuh diri Davies, namun wasit Szymon Marciniak menganulirnya karena ada pelanggaran terlebih dulu dari pantauan VAR.


Menit ke-88 Madrid sukses samakan kedudukan jadi 1-1 melalui sepakan keras Vinicius Jr yang tak mampu dibendung dengan sempurna oleh Neuer, sehingga bola muntah.


Kemudian Joselu yang tepat berada didepan tak menyia-nyiakan bola liar itu dan langsung ditendangnya hingga terjadilah gol.

Baca juga : Hasil Akhir Eintracht Frankfurt 1-5 Bayer Leverkusen: Werkself Pesta Gol di Markas Lawan, Granit Xhaka Kunci Kemenangan

Joselu kembali cetak gol keduanya yang membawa Real Madrid raih kemenangan atas Bayern Munchen dengan skor 2-1.


Dengan kemenangan di leg kedua semifinal Liga Champions ini membuat Real Madrid melaju ke babak final dan akan melawan Borussia Dortmund.


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama