Hasil Akhir Eintracht Frankfurt 1-5 Bayer Leverkusen: Werkself Pesta Gol di Markas Lawan, Granit Xhaka Kunci Kemenangan

Hasil Akhir Eintracht Frankfurt 1-5 Bayer Leverkusen: Werkself Pesta Gol di Markas Lawan, Granit Xhaka Kunci Kemenangan / Instagram @bayer04fussball

SUPERONELIGA.COM
- Bayer Leverkusen akhirnya kembali ke jalur kemenangan lagi, yang mana dilaga tandang mereka sukses taklukan Eintracht Frankfurt dengan skor telak 1-5.


Leverkusen bertandang ke Deutsche Bank Park, pada Minggu (06/05/24) sukses mencuri tiga poin sempurna di pekan ke-32 Bundesliga.


Granit Xhaka langsung membawa timnya Leverkusen unggul dengan cepat di menit ke-12, tetapi Frankfurt sempat membalasnya di menit ke-32, skor 1-1 melalui Hugo Ekitike.

Baca juga : Hasil Akhir Heidenheim 1-1 Mainz 05: Die Nullfünfer Masih Ada Harapan di Sisa Kompetisi Bundesliga 2023-2024

Di sisa akhir babak pertama, Leverkusen kembali unggul atas Frankfurt lewat sundulan Patrick Schick yang memanfaatkan umpan dari Adam Hlozek, skor jadi 1-2


Tuan rumah sempat membalas dengan ancaman yang membahayakan dari Omar Marmoush, namun sayangnya sepakannya melebar tipis dari tiang gawang.


Di menit ke-58, Leverkusen mendapat hadiah penalti. Exequiel Palacios sukses tuntaskan tugasnya melakukan penalti dengan mudah, skor 1-3.

Baca juga : Profil Lengkap Kota Takai, Atlet Sepak Bola Asal Jepang

Jeremie Frimpong ikut menyumbangkan namanya di papan skor pada menit ke-77, tendangannya sukses menambah keunggulan Leverkusen jadi 1-4 setelah menerima umpan dari Hlozek.


Di sisa waktu babak kedua, Leverkusen kembali mendapatkan hadiah penalti di menit ke-89 usai Ansgar Knauff melanggar Frimpong.


Kemudian Victor Boniface menjadi sang eksekutor penalti dan ia berhasil melakukan tugasnya dengan sangat baik, timnya unggul telak 1-5.

Baca juga : Hasil Akhir Leg 2 PSG 0-1 Dortmund: Die Borussen Lolos ke Final Liga Champions, Les Parisiens Gagal Menggapai Impian Jadi Juara

Hasil ini membuat tiga poin tambahan didapat oleh Leverkusen, sehingga posisinya semakin kokoh di puncak klasemen Bundesliga.


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama