Hasil Akhir Stade Brestois 29 0-0 FC Nantes: Tuan Rumah Gagal Raih Tiga Poin di Markas Sendiri

Hasil Akhir Stade Brestois 29 0-0 FC Nantes: Tuan Rumah Gagal Raih Tiga Poin di Markas Sendiri / Instagram @stadebrestois29

SUPERONELIGA.COM
- Kompetisi Liga Prancis 2023-2024 pekan ke-32 menyajikan laga antara Brest vs Nantes yang berakhir dengan skor imbang 0-0.


Pertandingan pada pekan ke-32 antara Brest kontra Nantes ini berlangsung di Stadion Francis Le Ble, pada Minggu (05/05/24).


Sejak dimulainya babak pertama hingga babak kedua, tim tuan rumah Brest sebenarnya mampu dan unggul dalam penguasaan bola dengan persentase 72%, sementara Nantes hanya 28%.

Baca juga : Hasil Akhir Eintracht Frankfurt 1-5 Bayer Leverkusen: Werkself Pesta Gol di Markas Lawan, Granit Xhaka Kunci Kemenangan

Namun, sayangnya dilaga ini tak terjadi gol satu pun diantara kedua kesebelasan. Tetapi, sebenarnya mereka sama-sama memiliki peluang untuk mencetak gol.


Sayangnya, peluang-peluang itu tak mampu dikonversikan jadi sebuah gol kemenangan dari kedua tim sepakbola tersebut.


Kedua tim sama-sama memiliki peluang tembakan sebanyak 9 kali, dan pelanggaran yang terjadi dilaga ini terbilang cukup banyak.

Baca juga : Profil Lengkap Kota Takai, Atlet Sepak Bola Asal Jepang

Brest tercatat melakukan 7 kali pelanggaran, sementara tim tamu Nantes melakukan pelanggaran sebanyak 14 kali.


Dalam laga ini tercatat pula wasit telah mengeluarkan kartu kuning sebanyak lima kali, diantaranya 3 untuk Brest dan 2 lagi untuk Nantes.


Selain itu, tuan rumah banyak mendapatkan peluang dari tendangan sudut sebanyak 6 kali, hanya saja masih tak membuahkan kemenangan bagi tim hingga akhirnya pertandingan berakhir dengan skor 0-0.

Baca juga : Hasil Akhir Heidenheim 1-1 Mainz 05: Die Nullfünfer Masih Ada Harapan di Sisa Kompetisi Bundesliga 2023-2024

Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama