Hasil Akhir LOSC Lille 3-4 Olympique Lyonnais: Mama Balde Sang Penentu Kemenangan tim Berjuluk Les Gones

Hasil Akhir LOSC Lille 3-4 Olympique Lyonnais: Mama Balde Sang Penentu Kemenangan tim Berjuluk Les Gones / Instagram @ol

SUPERONELIGA.COM
- Berikut hasil pertandingan akhir Losc Lille vs Olympique Lyonnais yang berakhir dengan skor 3-4 Liga di pekan ke-32 Liga Prancis 2023-2024, Selasa (07/05/24).


Mama Balde sukses mencetak gol di menit injury time dan memastikan timnya Lyon meraih kemenang penuh di markas Lille.


Pada babak pertama sebenarnya tuan rumah LOSC Lille sudah unggul lebih dulu dengan skor 2-0, gol itu dicetak oleh Bafode Diakite pada menit ke-21.

Baca juga : Hasil Akhir Eintracht Frankfurt 1-5 Bayer Leverkusen: Werkself Pesta Gol di Markas Lawan, Granit Xhaka Kunci Kemenangan

Kemudian gol kedua Lille dicetak oleh aksi memukau Edon Zhegrova di menit ke-37. Keunggulan tuan rumah mampu dipertahankan hingga turun minum.


Berlanjut dibabak kedua, Lyon mencoba berusaha keras untuk mengejar ketertinggalan mereka dan hasilnya di menit ke-65 mereka berhasil menjebol gawang Lille.


Skor berubah jadi 2-1, gol Lyon itu dicetak lewat aksi Said Benrahma. Pertarungan semakin panas dan dengan intensitas tinggi.

Baca juga : Profil Lengkap Amec Aris, Musisi, Aktor dan Mantan Drummer Lyla

Di menit ke-82, tim tamu Lyon sukses menyamakan kedudukan mereka menjadi 2-2 dan gol itu dicetak oleh Malick Fofana.


Selang tiga menit, Lille kembali unggul dengan mencetak gol melalui aksi Bafode Diakite. Namun, sayangnya keunggulan itu tak bertahan lama.


Tiga menit kemudian Lyon berhasil kembali menyamakan skor menjadi 3-3, gol tersebut dicetak oleh Alexandre Lacazette pada menit ke-88.

Baca juga : Hasil Akhir Stade Brestois 29 0-0 FC Nantes: Tuan Rumah Gagal Raih Tiga Poin di Markas Sendiri

Di sisa waktu, dewi fortuna berpihak kepada Lyon. Di menit injury time, Mama Balde berhasil membawa Lyon meraih kemenangan melawan Lille dengan skor 3-4.


Dengan hasil ini Lyon menempati urutan ke-47, sementara Lille berada di urutan ke-55 klasemen sementara Liga Prancis musim 2023-2024.


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama