Hasil Akhir Leg 2 PSG 0-1 Dortmund: Die Borussen Lolos ke Final Liga Champions, Les Parisiens Gagal Menggapai Impian Jadi Juara

Hasil Akhir Leg 2 PSG 0-1 Dortmund: Die Borussen Lolos ke Final Liga Champions, Les Parisiens Gagal Menggapai Impian Jadi Juara / Instagram @bvb09

SUPERONELIGA.COM
- Borrusia Dortmund akhirnya lolos ke babak final Liga Champions setelah mengalahkan PSG (Paris Saint-Germain) dengan skor tipis 0-1 di leg kedua, Rabu (08/05/24) di Parc des Princes, sehingga agregat 0-2.


Dortmund datang bertandang dilaga itu dengan membawa keunggulan di leg pertama dan memutuskan untuk tetap tampil terbuka.


Hal itulah yang membuat tim tuan rumah PSG tidak bisa leluasa untuk menekan tim tamu Borussia Dortmund secara penuh.

Baca juga : Hasil Akhir Udinese 1-1 Napoli, Tim Berjuluk Partenopei Gagal Mencuri Tiga Poin di Kandang Udinese

Setelah bermain imbang tanpa adanya gol dibabak pertama, lalu permainan terbuka lanjut dibabak kedua. Dan akhirnya Dortmund sukses menjebol gawang PSG.


Gol tercipta di menit ke-50 melalui gol Mats Hummels yang memanfaatkan umapn sepak pojok dari Julian Brandt, kemudian Hummels sundul dan gol.


Usai kebobolan, PSG tetap berusaha untuk menyerang dan menyamakan kedudukan dari Dortmund yang sudah unggul terlebih dahulu.

Baca juga : Profil Lengkap Ayumu Ohata, Atlet Sepak Bola Asal Jepang

Pada menit ke-61 PSG sempat mendapatkan peluang emas ketiak sepakan jarak jauh yang dilepaskan Nuno Mendes sayangnya membentur mistar gawang.


Sebenarnya ada banyak sekali peluang yang diciptakan oleh PSG, hanya saja peluang-peluang itu tak mampu dikonversikan menjadi gol.


Di menit ke-76, PSG sempat mencetak gol tetapi wasit menganulir gol itu dikarenakan posisinya sudah berada dalam garis offside.

Baca juga : Hasil Akhir Salernitana 1-2 Atalanta, La Dea Sukses Mencuri Tiga Poin Sempurna I Granata

PSG pun terus menekan pertahanan Dortmund, bahkan ada dua momen sepakan pemain-pemain mereka yang membentur mistar gawang.


Memasuki injury time, pertarungan semakin memanas. Dortmund sukses mempertahankan skor 0-1 itu hingga babak kedua berakhir.


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama