Hasil Akhir Udinese 1-1 Napoli, Tim Berjuluk Partenopei Gagal Mencuri Tiga Poin di Kandang Udinese

Hasil Akhir Udinese 1-1 Napoli, Tim Berjuluk Partenopei Gagal Mencuri Tiga Poin di Kandang Udinese / Instagram @udinesecalcio

SUPERONELIGA.COM
- Pada pekan ke-35 Serie A (Liga Italia) musim 2023-2024 mempertemukan tim Udinese vs Napoli yang berlangsung di Stadion Bluenergy, Selasa (07/05/24).


Dalam pertandingan sengit antara Udinese kontra Napoli tersebut itu tampil baik dan berakhir dengan imbang 1-1.


Seperti yang kita tahu Napoli adalah sang juara musim lalu, namun tim asuhan Francesco Malzona itu tampil buruk dari 5 laga terakhir hanya sekali raih kemenangan.

Baca juga : Hasil Akhir Salernitana 1-2 Atalanta, La Dea Sukses Mencuri Tiga Poin Sempurna I Granata

Sementara, Udinese terus berjuang untuk menghindari dari zona degradasai dan ingin tampil kembali di liga utama di Italia.


sjak babak pertama dimulai, pertarungan antara Udinese versus Napoli tidak ada satu gol yang tercipta dilaga itu.


Namun, pada akhir Napoli mampu memecah kebuntuannya usai memanfaatkan umpan silang Matteo Politaho di menit ke-51 yang kemudian dimanfaatkan oleh Victor Osimhen.

Baca juga : Profil Lengkap Dennis Rizky, Musisi dan Bassis Lyla

Sehingga Napoli pun unggul atas Udinese dengan skor 0-1, tetapi keunggulan itu tak mampu mereka pertahankan sehingga gagal meraih kemenangan sempurna di laga itu.


Pasalnya, di injury time tuan rumah mampu menyamakan kedudukan 1-1 melalui aksi gol indah dari Isaac Succes di menit ke-90+2'.


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama