Hasil Akhir Shonan Bellmare 2-1 Sagan Tosu: Hiroyuki Abe Sukses Membawa Timnya Menjauh dari Zona Degradasi Liga Jepang

Hasil Akhir Shonan Bellmare 2-1 Sagan Tosu: Hiroyuki Abe Sukses Membawa Timnya Menjauh dari Zona Degradasi Liga Jepang / Instagram @shonan_bellmare

SUPERONELIGA.COM
- Di partai lainnya J1 League atau Liga Jepang menyajikan Shonan Bellmare vs Sagan Tosu di pekan ke-12 dengan hasil skor 2-1.


Laga antara Shonan Bellmare versusu Sagan Tosu tersebut terjadi pada Senin (06/05/24) Liga Jepang 2023-2024 di stadion Hiratsuka Kyujo, Bellmare raih kemenangan dimarkas sendiri.


Duel sengit pada pekan ke-12 Liga Jepang kali ini pertarungan antara tim peringkat bawah J1 League yakni Shonan kontra Sagan yang berlangsung seru.

Baca juga : Hasil Akhir Urawa Reds 2-1 Marinos: Atsuki Jadi Sang Pahlawan dilaga Ini, Cetak Dua Gol Sekaligus

Pertarungan sengit dipertunjukkan oleh kedua tim dan hasilnya tim tamu sempat unggul terlebih dahulu usai menjebol gawang Bellmare di menit ke-13.


Pada menit ke-13, Sagan sukses mencuri gol berkat aksi Cayman Togashi. Sehingga skor pun jadi 0-1 keunggulan bagi tim tamu.


Sementara, usai kebobolan Bellmare mulai mencoba kembali memainkan permainan dengan tempo yang cepat dan hasilnya sangat baik.

Baca juga : Profil Lengkap Kaito Suzuki, Atlet Sepak Bola Asal Jepang

Pada menit ke-25, Bellmare selaku tuan rumah sukses samakan kedudukan menjadi 1-1 berkat aksi gol dari Sho Fukuda.


Dengan hasil imbang 1-1 membuat tempo permainan diantara kedua tim semakin meningkat, panas dan alot, namun skor tetap bertahan sampai turun minum.


Memasuki babak kedua, kedua tim memiliki banyak peluang yang seharusnya bisa dikonversikan jadi gol, hanya saja mereka masih bermasalah pada penyelesaiannya masing-masing tim.

Baca juga : PREDIKSI SKOR INDONESIA U23 VS GUINEA U23: Jadwal, Susunan Pemain, H2H, Statistik dan Live Streaming

Tuan rumah Bellmare terus mencoba berusaha untuk meraih kemenangan dilaga kontra Sagan dengan cara menguasai permainan.


Dan hasilnya, babak kedua baru dimulai mereka langsung menciptakan gol keunggulan mereka atas Sagan melalui aksi Hiroyuki Abe.


Skor pun berubah keunggulan untuk Bellmare 2-1 atas Sagan, dan skor bertahan hingga babak kedua akhirnya berakhir.

Baca juga : Profil Lengkap Peterpan x Noah, Grup Band Asal Indonesia

Dengan hasil ini membuat sedikit lega bagi Shonan Bellmare dari ancaman degradasi dengan berada di urutan ke-17, sementara Sagan berada di posisi ke-19.


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama