Hasil Akhir Albirex Niigata 2-4 Urawa Reds: Thiago Santana Cetak Dua Gol Sekaligus dan Bawa Urawa Curi Tiga Poin Penuh

Hasil Akhir Albirex Niigata 2-4 Urawa Reds: Thiago Santana Cetak Dua Gol Sekaligus dan Bawa Urawa Curi Tiga Poin Penuh / Instagram @urawaredsofficial

SUPERONELIGA.COM
- Berikut hasil J1 League atau Liga Jepang pekan ke-13 musim 2023-2024 yang mempertemukan antara Albirex Niigata vs Urawa Reds yang dimenangkan oleh Urawa Reds.


Laga sengit antara Albirex Niigata kontra Urawa Reds ini tersaji di Denka Big Swan Stadium, Niigata, Sabtu (11/05/24) kick-off 12:00 WIB berakhir dengan skor 2-4.


Jalannya Pertandingan

Gol cepat tercipta dibabak pertama. Baru empat menit tim tuan rumah Albirex langsung kebobolan lantaran gagal mengantisipasi serangan lawan yang begitu cepat.

Baca juga : Hasil Akhir Alaves 2-2 Girona: Jon Guridi Sang Penyelamat Alaves dari Kekalahan

Keunggulan 0-1 untuk tim tamu Urawa Reds yang dicetak oleh Thiago Santana lewat umpan cantik dari rekannya Ryoma Watanabe.


Urawa Reds masih memimpin dengan skor sementara 0-1, hasil itu bertahan sampai babak pertama berakhir dan pertandingan dilanjutkan ke babak kedua.


Pada menit ke-46, Urawa menarik Tomoaki Okubo keluar dan digantikan oleh Ayumu Ohata guna menambah daya serang dari Urawa Reds.

Baca juga : Profil Lengkap Zhurun Liu, Atlet Sepak Bola Asal Tiongkok / China

Sementara itu, di kubu tuan rumah juga melakukan pergantian pemain di menit ke-51. Motoki Hasegawa ditarik dan digantikan oleh Yota Komi.


Pada menit ke-52, Yuji Ono sukses mencetak gol. Namun sayangnya wasit menganggap Ono sudah dalam posisi offside sehingga gol tersebut dianulir.


Di menit ke-65 Samuel Gustafsson memanfaatkan umpan ciamik dari Ryoma Watanabe yang dikonversikan jadi gol, sehingga skor 0-2.

Baca juga : Hasil Akhir Frosinone 0-5 Inter Milan: Nerazzurri Pesta Gol di Markas Besar Frosinone Tanpa Balas

Pada menit ke-66 Albirex lakukan pergantian dua pemain yakni Yuji Ono dan Eitaro Matsuda digantikan oleh Shusuke Ota dan Kaito Taniguchi.


Di menit yang bersamaan, kubu tamu juga mengganti dua pemainnya yaitu Shoya Nakajima dan Atsuki Ito digantikan Yoshio Koizumi dan Kaito Yasui.


Selang tiga menit setelah pergantian pemain, Urawa kembali menambah keunggulan jadi 0-3 melalui Naoki Maeda yang memanfaatkan umpan Thiago Santana.

Baca juga : Hasil Akhir Proliga 2024: Jakarta BIN 3-0 Jakarta Pertamina Enduro, Megawati Moncer Tak Terbendung

Pemain yang baru masuk Shusuke Ota mampu memperkecil kedudukan timnya jadi 1-3 di menit ke-75, namun masih belum cukup untuk memperkecil jarak skor.


Albirex kembali memainkan dua pemainnya yakni Jin Okumura dan Yuji Hoshi menggantikan Yuzuru Shimada dan Fumiya Hayakawa.


Di menit ke-87, tuan rumah berhasil memperkecil jarak ketertinggalan mereka jadi 2-3. Gol dicetak oleh Motoki Nagakura umpan matang dari Michael Fitzgerald.

Baca juga : Profil Lengkap Junxian Liu, Atlet Sepak Bola Asal Tiongkok / China

Sayangnya di sisa waktu injury time 90+12', Urawa mendapat hadiah penalti dan Thiago Santana menjadi sang algojo dan sukses menjebol gawang Albirex.


Skor pun berubah seketika menjadi 2-4, keunggulan diraih oleh Urawa Red dan bertahan hingga peluit berbunyi tandanya pertandingan berakhir.


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama