Hasil Akhir Alaves 2-2 Girona: Jon Guridi Sang Penyelamat Alaves dari Kekalahan

Hasil Akhir Alaves 2-2 Girona: Jon Guridi Sang Penyelamat Alaves dari Kekalahan / Instagram @deportivoalaves

SUPERONELIGA.COM
- Kompetisi La Liga atau Liga Spanyol 2023-2024 pada pekan ke-35 mempertemukan antara Alaves vs Girona yang berakhir imbang 2-2.


Laga antara Alaves versus Girona sendiri tersaji pada hari Sabtu (11/05/24) kick-off 02:00 WIB tepatnya di Estadio Mendizorrotza.


Jalannya Pertandingan

Pertarungan sengit antara kedua tim berlangsung seru dan bahkan dibabak pertama saja langsung tercipta tiga gol sekaligus.

Baca juga : Hasil Akhir Proliga 2024: Jakarta BIN 3-0 Jakarta Pertamina Enduro, Megawati Moncer Tak Terbendung

Yang mana pada menit ke-4, Girona unggul 0-1 berkat aksi gol Eric Garcia usai memanfaatkan umpan matang Viktor Tsygankov.


Kemudian di menit ke-12, Alaves membalasnya dengan menjebol gawang lewat aksi Jon Guridi umpan dari rekannya Giuliano Simeone, skor jadi 1-1.


Di akhri babak pertama Girona kembali unggul 1-2 melalui aksi golnya dari Yange Herrera umpan matang Artem Dovbyk di menit ke-44.

Baca juga : Profil Lengkap Junxian Liu, Atlet Sepak Bola Asal Tiongkok / China

Memasuki babak kedua, kedua tim masing-masing melakukan strategi mereka dengan cara menarik beberapa pemainnya dan menggantikannya dengan pemain lain.


Seperti pada menit ke-59, Girona memasukan Juanpe dan menggantikan Miguel Gutierrez, lalu Yan Couto digantikan oleh Portu.


Sementara kubu Alaves juga menggantikan pemainnya yakni Vicente Carlos dan Benavidez Carlos digantiken oleh Luis Rioja dan Hagi Ianis.

Baca juga : Hasil Akhir Abha SC 0-0 Damac FC: Hasil Seri Membuat Berbagi Satu Angka Bagi Kedua Tim

Di menit ke-73 Girona kembali lakukan pergantian dua pemainnya yakni Torre dan Garcia masuk menggantikan Tsygankov dan Martin.


Di menit yang sama Alaves pun melakukan pergantian pemainnya yakni Sola, Panichelli dan Duarte menggantikan Simeone, Garcia dan Lopez.


Pertarungan kian memanas dan bahkan banyak pemain-pemain diantara kedua tim melakukan pelanggaran yang membuahkan beberapa kartu kuning.

Baca juga : Hasil Akhir Al Ittihad FC 0-5 Al Ettifaq: Karl Toko Ekambi Cetak Hattrick, The Commandos Raih Menang Besar

Pada masa injury time 90+9' akhirnya tuan rumah Alaves berhasil menyamakan kedudukan 2-2, sehingga mereka selamat dari kekalahan dipekan ke-35 Liga Spanyol.


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama