Hasil Akhir Al Ittihad FC 0-5 Al Ettifaq: Karl Toko Ekambi Cetak Hattrick, The Commandos Raih Menang Besar

Hasil Akhir Al Ittihad FC 0-5 Al Ettifaq: Karl Toko Ekambi Cetak Hattrick, The Commandos Raih Menang Besar / Instagram @ettifaq

SUPERONELIGA.COM
- Hasil akhir Al Ittihad FC vs Al Ettifaq berakhir dengan skor telak 0-5 pada lanjutan Liga Arab Saudi 2023-2024.


Laga antara Al Ittihad versus Al Ettifaq sendiri tersaji di Prince Abdullah al-Faisal Stadium, Sabtu (11/05/24) pukul 01:00 WIB.


Jalannya Pertandingan

Baru 5 menit berjalan dibabak pertama, gol sudah terjadi. Al Ettifaq unggul 0-1 melalui aksi Fofana Seko yang memanfaatkan umpan dari Georginio Wijnaldum.

Baca juga : Profil Lengkap Yuezheng Du, Atlet Sepak Bola Tiongkok / China

Petaka menghantui Al Ettifaq di menit ke-25, yang mana Demarai Gray mengalami cedera sehingga ia pun ditarik dan digantikan oleh Haroune Camara.


Selang 6 menit pergantian, Ettifaq kembali menambah keunggulan mereka jadi 0-2 berkat aksi gol dari Moussa Dembele di menit 31' usai lakukan tendangan penalti.


Seakan belum puas, di menit ke-35 Karl Toko Ekambi ikut menyumbangkan namanya di papan skor dengan mencetak gol, skor berubah jadi 0-3.

Baca juga : Hasil Akhir Abha SC 0-0 Damac FC: Hasil Seri Membuat Berbagi Satu Angka Bagi Kedua Tim

Di menit ke-39 Ekambi kembali mencetak gol untuk keduanya dilaga itu, keunggulan Al Ettifaq semakin lebar, 0-4 hingga turun minum.


Lanjut babak kedua, Al Ittihad menarik Faisel Al Ghamdi dan digantikan oleh Haidar Al Nashri Awad guna merubah permainan.


Dan hasilnya cukup baik memasukan Al Nashri bisa membantu sedikit rekan-rekannya meskipun masih cukup kesulitan dalam menerobos pertahanan lawan.

Baca juga : Hasil Akhir Proliga 2024: Jakarta BIN 3-0 Jakarta Pertamina Enduro, Megawati Moncer Tak Terbendung

Di menit ke-53 Mouhammaed Abdulrahman terkena kartu kuning usai melakukan pelanggaran dengan memegang pemain lawan.


Menit ke-55 Ekambi kembali mencetak gol ketiganya (hattrick) dilaga tersebut melalui umpan matang dari rekannya Seko Fofana.


Skor pun jadi 0-5, keunggulan masih dipegang oleh Al Ettifaq. Sebenarnya di menit ke-61 Al Ittihad bisa mencetak gol.

Baca juga : Hasil Akhir Al Akhdoud 2-3 Al Nassr: Cristiano Ronaldo Kembali Mencetak Gol dan Membawa Timnya Raih Kemenangan

Hanya saja gol itu dianggap tidak sah oleh sang pengadil lapangan Al Harbi dikarenakan posisinya sudah berada di garis offside.


Hasil 0-5 bertahan sampai akhir pertandingan, Al Ettifaq meraih kemenangan dimarkas Al Ittihad dengan skor telak tanpa balas.


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama