Hasil Akhir Al Khaleej 1-2 Al Wahda: Miris, Al Danah Tumbang Dikandang Sendiri Dengan Skor Tipis

Hasil Akhir Al Khaleej 1-2 Al Wahda: Miris, Al Danah Tumbang Dikandang Sendiri Dengan Skor Tipis / Instagram @khaleejclub

SUPERONELIGA.COM
- Skor akhir Al Khaleej vs Al Wahda berakhir dengan tipis 1-2 pada laga lanjutan di Liga Arab Saudi pekan ke-31 musim 2023-2024.


Berlangsung di Prince Mohamed bin Fahd Stadium, Dammam, pada Sabtu (11/05/24) dini hari 01:00 WIB yang dimenangkan oleh Al Wahda.


Jalannya Pertandingan

Wasit Al Shahdan M keluarkan kartu kuning di menit ke-4 untuk Vito Van Crooij, salah satu pemain andalan dari tim Al Wahda.

Baca juga : Hasil Akhir Al Ittihad FC 0-5 Al Ettifaq: Karl Toko Ekambi Cetak Hattrick, The Commandos Raih Menang Besar

Begitu juga dengan Al Khaleej, salah satu pemainnya juga terkena kartu kuning oleh wasit yakni Abdulelalh Saeed.


Di menit ke-18 petaka buat Al Wehda yang harus menarik Hussein Al Eisa lantaran mengalami cedera dan digantikan oleh Noor Abudlaziz.


Pada menit ke-27, akhirnya gol tercipta dilaga itu berkat aksi Odion Ighalo yang mendapatkan umpan matang dari Waleed Bakshween, skor jadi 0-1.

Baca juga : Profil Lengkap Yuezheng Du, Atlet Sepak Bola Tiongkok / China

Salah satu pemain andalan Al Wahda kembali mengalami cedera, kini giliran Vito Van Crooij yang digantikan oleh Ahmeed Al Ghamdi di menit ke-41.


Di sisa waktu babak pertama, wasit kembali keluarkan kartu kuning buat Masoud Naif. Skor tetap bertahan 0-1 sampai turun minum.


Memasuki babak kedua, Al Khaleej memasukkan Abdullah AL Salem yang menggantikan Fwaz Altryes diharapkan bisa membantu rekan-rekan setimnya.

Baca juga : Hasil Akhir Abha SC 0-0 Damac FC: Hasil Seri Membuat Berbagi Satu Angka Bagi Kedua Tim

Di menit ke-65 tuan rumah kembali mengganti pemainnya yakni Saeed A.M digantikan oleh Hamzi Mansour untuk menambah daya gedor serang mereka.


Dan hasilnya nyata, mereka bisa menyamakan kedudukan hingga 1-1, gol tercipta melalui Mhomamed Sherif memanfaatkan umpan Narey Khaled di menit ke-66.


Di sisa-sisa waktu babak kedua, sayangnya pertahanan tuan rumah Al Khaleej mulai rapuh dan hasilnya mereka kembali kebobolan di sisa waktu pertandingan.

Baca juga : Profil Lengkap Junxian Liu, Atlet Sepak Bola Asal Tiongkok / China

Gol tercipta di menit ke-82, dicetak oleh Odion Ighalo lewat penalti. Skor pun bertahan 1-2 hingga pertandingan berakhir.


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama