Hasil Akhir Frosinone 0-5 Inter Milan: Nerazzurri Pesta Gol di Markas Besar Frosinone Tanpa Balas

Hasil Akhir Frosinone 0-5 Inter Milan: Nerazzurri Pesta Gol di Markas Besar Frosinone Tanpa Balas / Instagram @inter

SUPERONELIGA.COM
- Inter Milan pesta gol pada laga tandang mereka ke markas besar Frosinone dalam Liga Italia (Serie A) 2023-2024, tim Nerazzurri menang telak 0-5.


Pada pekan ke-36 Serie A Italia mempertemukan tim Frosinone versus Inter Milan yang berlangsung di Stadion Benito Stripe pada Sabtu (11/05/24) waktu dini hari.


Inter langsung membuka keunggulannya di menit ke-19, Davide Frattesi sukses menjebol gawang Frosinone dengan tendangan setengah volinya didalam kotak penalti usai memanfaatkan assist dari Marcus Thuram.

Baca juga : Hasil Akhir Proliga 2024: Jakarta BIN 3-0 Jakarta Pertamina Enduro, Megawati Moncer Tak Terbendung

Skor 0-1 Inter Milan sang tamu unggul cepat dan skor bertahan sampai babak pertama berakhir. Pertandingan berlanjut dibabak kedua.


Inter Milan menggandakan keunggulannya di menit ke-15 melalui Marko Arnautovic. Ia mencetak gol tap-in tepat didepan gawang Frosinone usai menyambar masuk umpan tarik dari Frattesi.


Pada menit ke-77 Inter kembali menambah keunggulan mereka berkat aksi Tajon Buchanan yang melepaskan tendangan keras yang mengarah masuk ke gawang Frosinone., skor jadi 0-3.

Baca juga : Profil Lengkap Yuezheng Du, Atlet Sepak Bola Tiongkok / China

Selang tiga menit, gol kembali tercipta di menit ke-80. Gol dicetak oleh Lautaro Martinez usai lepaskan sepakan kerasnya dikotak penalti.


Di sisa waktu babak kedua, di menit ke-84 Inter Milan menutup babak kedua dengan gol indah yang dicetak oleh Marcus Thuram.


Hasil menang telak 0-5 atas Frosinone ini membuat tim berjuluk Nerazzurri semakin kokoh dipuncak klasemen Liga Italia 2023-2024 dengan torehan 92 poin.

Baca juga : Hasil Akhir Al Ittihad FC 0-5 Al Ettifaq: Karl Toko Ekambi Cetak Hattrick, The Commandos Raih Menang Besar

Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama