Hasil Akhir Kyoto Sanga 2-3 Avispa Fukuoka: Sukses Curi Poin Sempurna dikandang Lawan

Hasil Akhir Kyoto Sanga 2-3 Avispa Fukuoka: Sukses Curi Poin Sempurna dikandang Lawan / Instagram @kyotosanga_official

SUPERONELIGA.COM
- Pertarungan sengit antara Kyoto Sangat versus Avispa Fukuoka berakhir dengan skor 2-3 pada lanjutan Liga Jepang 2023-2024 (J1 League).


Pertandingan Kyoto Sanga vs Avispa Fukuoka sendiri berlangsung di Sanga Stadium by Kyocera, Kameoka, pada Sabtu (11/05/24) pukul 12:00 WIB.


Jalannya Pertandingan

Sejak menit awal dibabak pertama, pertarungan antara kedua kesebelasan ini berlangsung cukup sengit dan alot.

Baca juga : Daftar Pemain Red Sparks 2024-2025 Korean V-League

Pasalnya, masing-masing tim menunjukkan permainan menyerang mereka yang begitu baik meskipun belum ada gol yang tercipta.


Di menit ke-16, Masato Yuzawa diganjar kartu kuning oleh wasit asal Jepang yakni Imamura. Setelah itu, di menit ke-19 Avispa sukses menjebol gawang Kyoto.


Gol diciptakan oleh Ryoga Sato berkat umpan matang dari rekan setimnya yakni Shabab Zahedi, skor menjadi 0-1.

Baca juga : Profil Lengkap Yudong Wang, Atlet Sepak Bola Asal Tiongkok / China

Selang dua menit kemudian, Kyoto Sangat berhasil menyamakan kedudukan jadi 1-1. Gol dicetak oleh aksi permainan cantik dari Takumi Miyayoshi.


Sebelum babak pertama berakhir, tiga pemain dari Avispa Fukuoka diganjar kartu kuning yakni Kazuya Konno, Mae Hiroyuki dan Masaya Tashiro.


Memasuki babak kedua, tim tamu langsung mencuri dua gol di menit ke-49 dan menit ke-52, gol dicetak oleh Masaya Tashiro dan Kazuya Konno.

Baca juga : Hasil Akhir Albirex Niigata 2-4 Urawa Reds: Thiago Santana Cetak Dua Gol Sekaligus dan Bawa Urawa Curi Tiga Poin Penuh

Selang satu menit kemudian, kemelut terjadi di kubu pertahanan Avispa. Yang mana Masaki Murakami melakukan gol bunuh diri di menit ke-53, skor pun berubah jadi 2-3.


Di sisa waktu, kedua tim melakukan pergantian pemain. Kubu tamu memasukan Shigemi dan Inoue menggantikan Mae dan juga Tashiro.


Sementara kubu tuan rumah memasukan Hiraga, Hirato, Matsuda, Sato dan Tsukagawa menggantikan Matsuda T, Takeda, Asada, Suzuki dan Miyayoshi.

Baca juga : Profil Lengkap Junxian Liu, Atlet Sepak Bola Asal Tiongkok / China

Namun pergantian pemain itu tak merubah skor yang ada, keunggulan tetap diraih oleh Avispa Fukuoka dengan skor 2-3.


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama