Hasil Akhir Shonan Bellmare 0-0 Machida Zelvia: Brazil of Tokyo Semakin Dekat Dengan Sang Pemuncak Klasemen J1 League

Hasil Akhir Shonan Bellmare 0-0 Machida Zelvia: Brazil of Tokyo Semakin Dekat Dengan Sang Pemuncak Klasemen J1 League / Instagram @shonan_bellmare

SUPERONELIGA.COM
- J1 League atau Liga Jepang telah memasuki pekan ke-13 ini mereka telah menyajikan beberapa pertandingan seru dan menarik untuk ditonton pada pekan ini.


Dan salah satunya ialah Shonan Bellmare vs Machida Zelvia yang berakhir seri 0-0, pada Sabtu (11/05/24) pukul 13:00 WIB berlangsung di Lemon Gas Stadium.


Jalannya Pertandingan

Laga seru tersaji di stadion Lemon Gas dengan di pimpin oleh wasit bernama Kamimura asal Jepang, laga antara Shonan vs Machida bermain imbang.

Baca juga : Hasil Akhir Kyoto Sanga 2-3 Avispa Fukuoka: Sukses Curi Poin Sempurna dikandang Lawan

Dalam pertandingan ini tidak ada gol yang diciptakan dari masing-masing kedua tim, namun keseruan permainan sepakbolanya terbilang cukup menghibur.


Di babak pertama saja wasit Kamimura telah keluarkan empat kartu kuning, satu untuk pemain Machida yang bernama Kai Shibato, tiga lainnya untuk pemain Shonan yakni Kazuki Oiwa, Masaki Ikeda dan Satoshi Tanaka.


Pertarungan sengit berlanjut ke babak kedua, pada menit ke-46 Machida menarik Na Sang Ho digantikan oleh Kazuki Fujimoto yang diharapkan untuk membantu daya serang rekan-rekannya.

Baca juga : Daftar Pemain Red Sparks 2024-2025 Korean V-League

Di menit ke-56 Machida mencetak gol berkat aksi dari Oh Se Hun, namun sayangnya gol tersebut dianulir oleh wasit Kamimura yang sudah berada di garis offside.


Machida kembali lakukan pergantian pemain, Fujio Shota dimasukan dan menggantikan Araki Shunta untuk membantu permainan dari rekannya.


Tuan rumah Shonan tak tinggal diam, mereka pun melakukan pergantian dua pemainnya yakni Lukian dan Suzuki Akito menggantikan Abe Hiroyuki dan Ikeda Masaki.

Baca juga : Profil Lengkap Zhurun Liu, Atlet Sepak Bola Asal Tiongkok / China

Di menit ke-74, Suzuki Junya mendapat peringatan kartu kuning oleh wasit Kamimura.Selang satu menit kemudian Shonan kembali lakukan pergantian pemain.


Yamada Naoki masuk menggantikan Hiraoka Taiyo. Sementara di sisa waktu, Machida juga lakukan tiga pergantian pemainnya.


Duke, Yasui dan Erik menggantikan Oh Se Hun, Shibato dan Hirakawa. Namun, sayangnya skor imbang 0-0 itu bertahan hingga pertandingan usai.

Baca juga : Hasil Akhir Frosinone 0-5 Inter Milan: Nerazzurri Pesta Gol di Markas Besar Frosinone Tanpa Balas

Hasil seri itu membuat Machida semakin dekat ke puncak klasemen J1 League dengan torehan 26 poin, sementara Shonan berada di posisi ke-17 dengan torehan 11 poin.


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama