Hasil Akhir Jubilo Iwata 0-3 Sagan Tosu: Raih Tiga Poin Namun Masih di Zona Degradasi

Hasil Akhir Jubilo Iwata 0-3 Sagan Tosu: Raih Tiga Poin Namun Masih di Zona Degradasi / Instagram @sagantosu_official

SUPERONELIGA.COM
- Sagan Tosu kembali meraih tiga poin sempuran atas Jubilo Iwata dengan skor 0-3 pada pekan ke-13 Liga Jepang (J1 League) 2023-2024.


Laga kedua tim Jubilo Iwata vs Sagan Tosu berlangsung di Yamaha Stadium, pada Sabtu (11/05/24) kick-off 12:00 WIB.


Jalannya Pertandingan

Pertandingan dibabak pertama berlangsung cukup seru dan penuh dengan sejuta drama yang tersaji di pekan ke-13 antara Jubilo kontra Sagan.

Baca juga : Hasil Akhir Shonan Bellmare 0-0 Machida Zelvia: Brazil of Tokyo Semakin Dekat Dengan Sang Pemuncak Klasemen J1 League

Seperti pada menit ke-27, wasit Yamamoto asal Jepang mengeluarkan kartu kuning untuk pemain Sagan yakni Kimura Seiji usai lakukan protes keras.


Menjelang injury time 45+1' akhirnya gol tercipta, namun gol itu tercipta karena bunuh diri dari Naoki Kanuma, skor 0-1.


Memasuki babak kedua, pergantian pemain di kubu tuan rumah langsung dilakukan. Furukawa Yosuke menggantikan Hirakawa Rei.

Baca juga : Daftar Pemain Red Sparks 2024-2025 Korean V-League

Pada menit ke-58, Sagan berhasil mencetak gol melalui aksi Marcelo Ryan lewat umpan dari rekan satu timnya Kikuchi Taichi.


Di menit ke-60, Jubilo kembali lakukan dua pergantian pemainnya yakni Nishikubo dan Bruno Jose menggantikan dari Ogawa dan Matsumoto.


Tak hanya kubu tuan rumah, tim tamu juga ikut lakukan pergantian pemain. Naganuma Yoichi masuk dan menggantikan Maruhashi Yusuke.

Baca juga : Profil Lengkap Zhurun Liu, Atlet Sepak Bola Asal Tiongkok / China

Pemain yang baru masuk itu langsung mencetak satu gol dilaga itu pada menit ke-77, Naganuma Yoichi menambah keunggulan Sagan jadi 0-3.


Skor keunggulan didapat oleh Sagan Tosu 0-3, skor pun bertahan sampai babak kedua berakhir. Dengan hasil ini Sagan masih menempati posisi ke-18 zona degradasi.


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama