Hasil Akhir AVC Challenge Women 2024 24/5: Indonesia 3-0 Singapura, Timnas Muda Mulai Tunjukkan Variasi Serangan Mematikan

Hasil Akhir AVC Challenge Women 2024 24/5: Indonesia 3-0 Singapura, Timnas Muda Mulai Tunjukkan Variasi Serangan Mematikan / Instagram @avcvolley

SUPERONELIGA.COM
- Tim nasional voli putri Indonesia akhirnya berhasil meraih kemenangan untuk pertamanya usai kalahkan Singapura dengan skor telak 3-0.


Laga lanjutan fase grup di ajang AVC Challenge Cup 2024 antara Indonesia versus Singapura itu berlangsung di Rizal Memorial Coliseum, pada Jumat (24/05/24).


Timnas muda voli putri Indonesia akhirnya mengukir kemenangan mereka dengan skor 25-14 atas Singapura pada set pertama.

Baca juga : Profil Lengkap Amin Al-Hamawi, Atlet Sepak Bola Asal Irak

Indonesia mampu mendominasi jalannya permainan sejak menit set pertama dimulai hingga set ketiga dengan hasil 25-13 dan 25-14.


Hasil positif yang diraih pada laga kemarin membuat posisi Indonesia di Pool B sedikit naik. Tim yang dikomandoi oleh Pedro Lilipaly tersebut sudah mengoleksi 3 poin.


Timnas Indonesia yang notabenya diisi oleh para pemain muda tersebut langsung unggul jauh 10-5 di set pertama dan keunggulan itu semakin jauh 18-8 hingga berakhir 25-14.

Baca juga : Profil dan Biodata Lengkap Giovanni van Bronckhorst, Mantan Pemain Timnas Belanda

Dilaga ini Indonesia memainkan variasi permainan yang sangat ciamik dan bahkan permainan garuda muda itu cukup sulit dibendung oleh tim lawan.


Bahkan keganasan timnas Indonesia berlanjut di set kedua, Junaida dan rekan-rekan lainnya sukses membuat pertahanan Singapura kewalahan dan tertekan sepanjang berjalannya permainan.


Hasilnya mereka pun tak mampu mengembangkan permainan terbaik mereka, beberapa diantaranya mereka kerapkali melakukan kesalahan atau eror yang seharusnya tidak perlu.

Baca juga : Tips Membuat Sponge Cake Mini Jeruk, Dengan Topping Es Krim Diatasnya Semakin Nikmat

Timnas voli putri Indonesia akhirnya menutup set kedua dengan skor 25-13, kemenangan kembali diraih oleh Indonesia.


Memasuki babak penentu, lagi-lagi Indonesia terus menekan permainan Singapura, sehingga mereka pun tak mampu membendung serangan-serangan variasi Indonesia.


Timnas kembali meraih kemenangan set ketiganya dengan skor 25-14, hasil positif ini membuat posisi di klasemen Pool B AVC Challenge Cup 2024 sedikit berubah.

Baca juga : Profil Lengkap Mohammad Yousuf Atiq, Atlet Sepak Bola Asal Uni Emirat Arab

Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama