Resep Pao Premix Lembut ala @liuin85, Lembut Dengan Isian Cokelat Lumer

Resep Pao Premix Lembut / Instagram @liuin85

SUPERONELIGA.COM
- Adakah yang disini suka ngemil kue-kuean empuk yang ada isianya didalamnya? Jika ada, sepertinya Pao Premix Lembut ini solusinya.


Pao premix ini adalah salah satu jenis kue-kuean kekinian yang terkenal dagingnya sangat empuk, lembut dan dengan aneka rasa isian didalamnya.


Untuk membuat kue ini terbilang sangat mudah dan cepat. Selain itu, bahan-bahan yang diperlukan juga sangat sederhana untuk didapatkan.

Baca juga : Profil Lengkap Chris Fuhrich, Pemain Gelandang dan Sayap Kiri Timnas Jerman

Bagi kalian yang berminat ingin mencoba resep kue enak yang satu ini bisa langsung di coba dirumah sendiri resepnya dengan bahan-bahan serta langkah-langkah yang sudah ada dibawah ini.


Kue pao premix ini sangat cocok untuk camilan dirumah dan ditemani dengan secangkir teh manis hangat, dijamin bakal ketagihan.


Resep Pao Premix Lembut, Lembut Dengan Isian Cokelat Lumer

By. @liuin85

Baca juga : Tips Membuat Sop Iga Sapi Sederhana, Menu Sarapan Pagi yang Sehat Dan Gurih Akan Rasa Kuahnya

Bahan-Bahan:

  • 1 bks pao remix lotus bianca
  • 120 gr air es
  • 60 gr gula pasir
  • 5 gr ragi
  • 30 gr mentega putih


Cara Membuat Pao Premix Lembut

1. Campur bahan premix bersama gula, ragi dan juga air, kemudian mixer menggunakan kecepatan sedang saja sampai semua merata.


2. Selanjutnya yaitu masukkan mentega putih dan mixer kembali dengan kecepatan yang sedang saja atau sampai menjadi adonan yang kalis.

Baca juga : Profil Lengkap Phon-Ek Jensen, Atlet Sepak Bola Asal Thailand

3. Ambil adonan dan timbang seberat 75 gr atau sesuai selera, kemudian bulatkan adonan dan isi didalamnya sesuai selera masing-masing.


4. Setelah itu, Diamkan adonan sampai mengembang dan adonan siap dikukus. Namun, sebelumnya harus dipanaskan terlebih dulu kukusannya.


5. Berikutnya kukus selama 10 hingga 15 menit saja, setelah matang, diamkan didalam sampai 10 menit, baru dibuka dan sajikan.

Baca juga : Profil dan Biodata Lengkap Aprilia Yuswandari, Atlet Bulu Tangkis Tunggal Putri Indonesia

Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama