Hasil Akhir Kanada 2-2 Uruguay, Sang Bintang Luis Suarez Jadi Sang Penyelamat Kekalahan La Celeste

Hasil Akhir Kanada 2-2 Uruguay, Sang Bintang Luis Suarez Jadi Sang Penyelamat Kekalahan La Celeste / Instagram @copaamerica

SUPERONELIGA
- Timnas Uruguay akhirnya berhasil keluar sebagai juara ketiga di Copa America 2024 setelah kalahkan Kanada melalui adu penalti, Minggu (14/07/2024).


Timnas Kanada kalah adu penalti dari Uruguay pada pertandingan sengit perebutan posisi ketiga di kompetisi Copa America 2024 yang digelar di Amerika Serikat.


Pertandingan baru berjalan delapan menit, Uruguay sukses mencetak gol cepat ke gawang Kanada lewat tendangan spektakuler Rodrigo Bentancur, skor 1-0.

Baca juga : BURSA TRANSFER: Everton Inginkan Davinson Sanchez, Belum Ada Jawaban dari Galatasaray

Sayangnya, para pemain Uruguay tak bisa mmpertahankan keunggulan mereka. Pada menit ke-22, Kanada berhasil samakan skor jadi 1-1 lewat gol dari Ismael Kone.


Pertarungan sengit terus berjalan diantara kedua tim, namun hingga babak pertama berakhir skor tetap bertahan 1-1 untuk kedua tim.


Memasuki babak kedua, Uruguay kesulitan menembus kesolidan dari para pemain Kanada. Sementara, Kanada dengan mudahnya mengobok-obok area kotak penalti Uruguay dengan mudah.

Baca juga : PREDIKSI SKOR ARGENTINA VS KOLOMBIA: Jadwal, Copa America, Final, H2H, Susunan Pemain dan Link Live Streaming

Bahkan banyak sekali peluang yang tercipta dari Kanada yang kerapkali membahayakan gawang dari tim nasional Uruguay.


Hingga di menit ke-80, akhirnya Kanada berhasil unggul melalui aksi gol dari Jonathan David, skor pun berubah 1-2 keunggulan untuk Kanada.


Seakan tak mau menyerah dilaga ini, Uruguay terus melakukan pergantian pemainnya untuk memberikan daya gedor di lini serang mereka.

Baca juga : Profil Lengkap Alex Remiro, Pemain Penjaga Gawang atau Kiper Timnas Spanyol

Dan terbukti di sisa akhir injury time tepatnya pada menit ke 90+2, sang bintang Luis Suarez berhasil menyamakan skor 2-2 hingga peluit panjang dibunyikan.


Kedua tim akhir beradu penalti, empat penendang penalti Uruguay sukses menjebol gawang Kanada yang dijaga ketat oleh kiper Dayne St. Clair.


Sementara, dari lima penendang penalti Kanada tiga yang berhasil, dua lagi gagal menjebol gawang dari uruguay, sehingga kemenangan diraih oleh Uruguay dengan skor 4-3.

Baca juga : Resep Tim Telur Daging Ayam @liuin85, Menu Sarapan Pagi yang Enak Penuh Gizi

Sumber : Indosiar


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama