BURSA TRANSFER: Everton Inginkan Davinson Sanchez, Belum Ada Jawaban dari Galatasaray

BURSA TRANSFER: Everton Inginkan Davinson Sanchez, Belum Ada Jawaban dari Galatasaray / Instagram @daosanchez13

SUPERONELIGA
- Kabar berhembus mengenai Everton yang akan berusaha untuk mendatangkan kembali mantan pemain bek Tottenham Hotspur Davinson Sanchez ke Liga Inggris lagi.


Menurut kabar berita dari beberapa media Turki seperti Ajansspor, Sanchez menjadi salah satu pemain sepak bola yang menjadi incaran dari Everton.


The Toffes sendiri telah menjelajahi bursa transfer mencari pemain bek tengah jelang musim panas mendatang ditengah ketidakpastian dari Jarrad Branthwaite.

Baca juga : PREDIKSI SKOR SPANYOL VS INGGRIS: Jadwal, Euro, H2H, Susunan Pemain, Statistik dan Link Live Streaming

Everton sudah menaikkan tawaran harga untuk bisa memboyong mantan pemain bek dari Tottenham Hotspur tersebut kembali ke Premier League.


Seperti yang kita ketahui bahwa Sanchez ini telah membuat sebuah kemajuan yang sangat bagus sejak dirinya bergabung bersama Galatasaray dari Hotspur pada musim lalu.


Pemain asal Kolombia itu telah menghabiskan dirinya di tanah kelahirannya, yang mana sebelumnya ia lulus dari divisi junior di Atletico Nacional.

Baca juga : Profil Lengkap Unai Simon, Pemain Penjaga Gawang atau Kiper Timnas Spanyol

Prestasinya langsung meroket ketika bersama Ajax, sehingga bakatnya menarik perhatian bagi klub-klub elit di seluruh benua Eropa.


Hotspurt pernah mendatangkan Davison Sanchex pada bulan Agustus 2017, ia menjadi pemain reguler selama tiga musim lamanya.


Namun, sayangnya kualitas Sanchez mulai mengalami penurunan ketika memasuki musim 2020-2021 sebelum Sanchez menjadi pilihan utama.

Baca juga : BURSA TRANSFER: Manches United Resmi Pertahankan Jonny Evans di Musim Mendatang, Setan Merah Siap Sambut Tropi Musim Ini

Menurut kabar santer terdengar bahwa bukan hanya Everton saja yang berminat untuk memboyong Sanchez, tetapi Newcastle United juga sedang meliriknya.


Tawaran Everton untuk membawa pulang Sanchez ke Liga Premier dari Galatasaray itu berhasil dan meyakinkan, belum tahu kepastiannya.


Terlepas dari itu, pemain asal Kolombia ini merupakan opsi terbaik untuk Everton memperkuat lini pertahanan dimusim depan bila Branthwaite benar-benar hengkang.

Baca juga : Resep Tim Telur Daging Ayam @liuin85, Menu Sarapan Pagi yang Enak Penuh Gizi

Sumber : thehardtackle.com


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama