BURSA TRANSFER: Manches United Resmi Pertahankan Jonny Evans di Musim Mendatang, Setan Merah Siap Sambut Tropi Musim Ini

Manches United Resmi Pertahankan Jonny Evans di Musim Mendatang, Setan Merah Siap Sambut Tropi Musim Ini / Instagram @6jevans

SUPERONELIGA
- Klub raksasa Premiere League Manchester United telah resmi mengumumkan bahwa Jonny Evans sudah menandatangani kontrak barunya dengan durasi satu tahun ke depan di Old Trafford.


Seperti yang sudah terlihat dimusim sebelumnya, Jonny Evans secara mengejutkan menjadi salah satu pemain kunci dari Setan Merah.


Pemain berusia 36 tahun asal timnas Irlandia itu akhirnya kembali bermain sebagai pemain reguler, dimana musim lalu ia bermain sebagai pemain pengganti.

Baca juga : Como 1907 Belanja Gila-Gilaan Untuk Musim Barunya, Gaet Beberapa Pemain Top Dunia

Pada musim lalu, Manchester United mengalami masa-masai buruk dimana para pemainnya hampir mengalami masalah cedera di beberapa nama.


Akan tetapi, Evans menjadi pemain teladan profesional dalam sepanjang musim pertamanya bersama klub Manchester United yang sebelumnya keluar pada tahun 2015.


Ia juga membawa timnya meraih kemenangan Piala FA dan memastikan dirinya selalu meraih setiap piala domestik yang tersedia buat klub selama karirnya.

Baca juga : PREDIKSI SKOR kANADA VS URUGUAY: Jadwal, Copa America, Susunan Pemain, H2H dan Link Live Streaming

Kembalinya dirinya di musim lalu bersama Manchester United suatu kehormatan dan kebanggaan tersendiri untuk karir sepakbolanya.


Evans merasa senang ia telah memperpanjang kontraknya bersama Manchester United meskipun hanya dengan durasi satu tahun saja.


Kabar hangatnya, Manchester United akan bertanding persahabatan di pramusimnya pada tanggal 15 Juli melawan Rosenborg asal Norwegia.

Baca juga : Profil Lengkap Alex Remiro, Pemain Penjaga Gawang atau Kiper Timnas Spanyol

Dan setelah itu, kabar lainnya Man United bakal bertanding persahabatan melawan Rangers, Real Betis, Arsenal dan juga Liverpool.


Sumber : SuperOneLiga


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama