Jadwal Red Sparks vs Shanghai Junior, Siaran Langsung Pukul 18:00 WIB

Sesi latihan para pemain Red Sparks sebelum berangkat ke China / Instagram @red__sparks

SUPERONELIGA
- Berikut ini akan kami bagikan berita seputar jadwal pertandingan bola voli putri Red Sparks vs Shanghai Junior hari ini.


Jadwal pertandingan Red Sparks kontra Shanghai Junior ini akan berlangsung pada hari ini Senin (22/07/2024) dan akan dimulai pada pukul 18:00 WIB.


Seperti yang kita ketahui bahwa tim Daejeon Jungwanjang Red Sparks saat ini akan mengikuti turnamen bola voli putri yang akan diadakan di China mulai tanggal 22 hingga 27 Juli 2024.

Baca juga : Profil Lengkap Mikel Oyarzabal, Penyerang atau Striker Timnas Spanyol

Tercatat ada delapan tim voli putri yang ikut berpartisipasi dalam turnamen di Shanghai Volleyball Future Star Championship 2024.


Yang paling menariknya lagi, di turnamen ini pesertanya diperbolehkan pemain-pemainnya berasal dari tim Nasional atau juga klub profesional.


Korea Selatan sendiri di wakili oleh Red Sparks yang tergabung dalam POOL B bersama timnas Vietnam, Kanda U21 dan Shanghai Junior Team.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Lengkap Sepeda Listrik Selis Mino, Model Ramping dan Nyaman Dikendarai

Sementara di POOL A telah dihuni oleh tim voli putri China U17, kemudian ada Air Asia U17 dari Thailand dan Sesi Bauru U21 dari Brazil, terakhir Prancis U22.


Mengutip dari situs terpercaya Naver, bahwa tim Red Sparks saat ini telah membawa sebanyak 14 pemain andalan mereka ke China.


Tidak terkecuali Jung Ho-young yang masih bertugas di tim Nasional Korea Selatan menjalani pelatihan di Eropa. Sementara, Megawati baru saja menyelesaiakan tugasnya di Proliga 2024 dengan menjadi sang juara dan sekaligus MVP.

Baca juga : Resep Puding Love Mini ala @liuin85, Adem dan Menyegarkan

Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***


Sumber : Naver

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama