Resep Puding Love Mini ala @liuin85, Adem dan Menyegarkan

Resep Puding Love Mini / Instagram @liuin85

SUPERONELIGA
- Mau nyening anak dirumah biar gak suka jajan sembarangan diluaran sana? Gampang banget nih ada cara yang bisa dilakukan oleh ibu-ibur dirumah.


Cara menaklukannya sangat simpel yaitu cukup dibuatkan sebuah sajian kreasi sendiri dirumah sebagau camilan istimewanya, dijamin si kecil betah dirumah.


Nah, salah satu resep yang sangat direkomendasikan banget buat ibu-ibu yang sekiranya ingin menyenangkan hati sang buah hati dirumah dengan Puding Love Mini ini.

Baca juga : Profil Lengkap Ferran Torres, Pemain Sayap Kiri Timnas Spanyol

Tampilan dari puding yang satu ini sangat unik karena ukurannya yang kecil atau mini, kemudian warnanya juga sangat cerah sehingga bisa menarik perhatian si anak.


Jika penasaran dan tertarik ingin membuat puding ini, bisa kamu simpan resepnya dan buatlah sendiri puding love mini ini sebagai hidangan camilan istimewa keluarga.


Caranya sangat simpel dan praktis, selain itu juga bahan-bahannya tidak membutuhkan banyak bahan dan mudah ditemui diwarung terdekat rumah.

Baca juga : Resep Peanut Butter Cookies ala @liuin85, Kue Kering Camilan Ringan di Hari Lebaran

Resep Puding Love Mini, Adem dan Menyegarkan


Bahan-Bahan:

  • 1 bks jelly rasa jeruk
  • 5 sdm gula pasir
  • 500-600 ml air putih


Campurkan bahan gula pasir bersama jelly, kemudian aduk-aduk sampai merata. Setelah itu, masukkan kedalam air, lalu masak sampai matang.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Lengkap Sepeda Listrik Selis Kenari, Bentuknya Ramping Dengan Desain Elegan

Selanjutnya, tuangkan kedalam cetakan yang sudah disediakan. Kemudian, tekan sedikit cetakan sampai atasnya keluar air jelly, tunggu sampai set.


Bahan Kelapa Muda:

  • 1 bks jelly rasa kelapa muda
  • 500-600 ml air santan encer / susu cair / air putih
  • 5 sdm gula pasir (sesuai selera)


Campur bahan gula pasir bersama jelly, aduk merata. Masukkan kedalam air, lalu masak sampai matang atau sampai airnya mendidih.

Baca juga : Profil Lengkap Dani Olmo, Pemain Gelandang Serang Timnas Spanyol

Setelah itu, caranya sama seperti sebelumnya yakni tuang kedalam cetakan, tekan sedikit sampai keluar air jelly atasnya, lalu tunggu set, selamat mencoba!


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***


Sumber : Instagram @liuin85

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama